.

 

Ada ulasan singkat tentang Jokowi katiannya dengan mobil Esemka dan Siapa ‘Investor’ Jokowi sebagai berikut.

Branding Palsu mobil ESEMKA

Seperti Obama asli, kinerja tiruannya yaitu Jokowi sebagai gubernur Jakarta juga sangat luar biasa buruk, dan tentu saja seluruh janji kampanye Jokowi sudah tidak perlu diharapkan akan dilaksanakan sebab janji-janji itu sudah dibuang Jokowi ke waduk Pluit.

Sebagaimana Obama, Jokowi juga terpilih sebagai gubernur karena warga Jakarta ingin merasakan perubahan dan secara irasional memilih Jokowi tanpa meneliti latar belakang yang bersangkutan. Padahal bila kita membuka mata sedikit, maka pada kasus Esemka akan terlihat Jokowi mendompleng H. Sukiyat yang membangun mobil esemka di bengkelnya, Kiat Motor.

Siapa ‘Investor’ Jokowi ?

Ada konglomerat Edward Suryadjaya, Hashim Djojohadikusumu (adik Prabowo Subianto), Djan Faridz, James Riadi (Group Lippo) dan masih banyak lagi yang belum terungkap.

Hashim Djojohadikusumo kini menjadi ketua pengembangan Kebun Binatang Ragunan. Pemerintah DKI Jakarta menunjuk pengusaha Hashim Djojohadikusumo sebagai Kepala Pengawas Taman Margasatwa Ragunan.

Yuk Open mind, hati-hati sama tipu muslihat penyihir modern ini 🙂 (ikhlas/voa-islam) Membongkar 10 Strategi ‘Sihir Muslihat’ ala Jokowi 2013/12/05/

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.573 kali, 1 untuk hari ini)