Plank Kantor Urusan Haji Iran di cabut di Arab Saudi. foto; Fanpage Indonesia Darurat Syi’ah

Rasa gembira tak terhingga dirasakan ummat Islam atas sikap tegas yang dilakukan pemerintah Arab Saudi. Setelah putuskan hubungan diplomatik dengan Iran, kini Arab Saudi menutup Kantor Urusan Haji Iran.

Hal itu disampaikan laman Indonesia Darurat Syi’ah, Selasa (5/1/2016) melalu laman Facebook. Berikut informasinya lengkapnya.

***

Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran Akhirnya Dicabut….

Kabar gembira datang lagi…

Kali ini datangnya dari Al ‘Aziiziyyah, Makkah Al Mukarramah. Setelah mendapat perintah dari gubernur Propinsi Makkah, pangeran Khaalid Al Faishal, hari ini papan nama kantor urusan haji Iran diturunkan.

Begitu mendengar berita ini, saya langsung menghubungi teman saya di Makkah untuk mengklarifikasi berita tersebut. Beliau membenarkannya.

Alhamdulillaah, semoga harapan kami dan kita semua, agar jamaah haji dan umrah dari Iran dilarang masuk Saudi sejak putusnya hubungan diplomasi.

Sepertinya kalau sudah begini hasil investigasi Tragedi Mina sudah saatnya diumumkan ni… (mohon yang sudah mendapatkan laporan resminya baik dari Dewan Kerajaan atau Kemendagri atau Kemenhaj Saudi, agar bisa membaginya kepada kami -wa syakarallaahu lah-).

By: indomedianews.com/Abu yazid/January 05, 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 4.905 kali, 1 untuk hari ini)