Posted on Sabtu, 12 Muharram 1435 H / 16 November 2013 06:00 WIB
Kajian dan bedah buku "Kedzaliman media massa terhadap umat Islam"

Buku kezaliman media-massa terhadap umat Islam
  • Waktu

    Ahad, 17 November 2013

    Jam 09:00 – 12:00

  • Lokasi

    Masjid Al Mukmin Polo Gadung

    Jakarta

JAKARTA (Arrahmah.com) – “Revolusi Media tidak akan pernah terjadi di media arus utama. Mereka lebih sibuk dengan popularitas, rating, dan uang. Revolusi media lahir dari pinggir, dan dilakukan oleh seklompok orang yang dianggap tidak ada. Siapakah mereka? Meraka adalah Jurnalis Muslim yang senantiasa membela Agama Kebenaran, penuh dedikasi dan keikhlasan meski dihadapkan pada banyak keterbatasan,” tulis Mohamad Fadhilah Zein, penulis dan konsultan media.

Keterbukaan dan Kebebasan Informasi seharusnya mampu memberikan angin segar bagi tumbuh kembangnya gerakan dakwah Islam dimanapun berada. Akan tetapi media Massa sebagai alat propaganda musuh-musuh Islam mampu memutar keadaan tersebut..

Keterbukaan dan kebebaan Informasi justru memberikan dampak buruk bagi Islam dan Umat Islam, berbagai “Kedzaliman” dilakukan media massa terhadap Islam dan Umat Islam. Umat Islam yang sebenarnya adalah korban kedzaliman dipersepsikan sebagai pelaku kedzaliman. Kedzaliman media membuat kekacauan logika berfikir umat..

Bagaimana seharusnya umat Islam bersikap, dan solusi apa yang bisa diupayakan oleh umat islam untuk mengimbangi informasi yang tidak berpihak kepada Islam dan umat Islam?

Majelis Dakwah Umat Islam (MDUI) bekerjasama dengan Syam Organizer, Forum Kajian Kepustakaan Islam (FK2I) dan Masjid Al-Mukmin Kelapa Gading dan didukung Oleh Penerbit Pustaka Alkautsar mempersembahkan sebuah Kajian dan Bedah Buku dengan Judul “Kedzaliman Media Massa Terhadap Umat Islam”

Insya Allah akan diselenggarakan pada Ahad, 17 November 2013. Jam 09.00 – Dzuhur di Masjid al-Mukmin Kelapa Gading, Pulo Gadung, Jakarta.

Menghadirkan dua narasumber yaitu: Mohamad Fadhilah Zein (Penulis dan Konsultan Media),  dan Ustadz Oemar Mita, Lc (Pemerhati Dunia Islam)  yang akan mengupas dengan tuntas dan jelas mengenai kedzaliman Media Massa Sekuler terhadap Islam dan Umat Islam, dan bagaimana seharusnya umat Islam bersikap, dan solusi apa yang bisa diupayakan oleh umat islam untuk mengimbangi informasi yang tidak berpihak kepada Islam dan umat Islam?
Mari Selamatkan Islam dan Umat Islam…

Informasi :
SMS                   : 0813 1600 0619
WhatsApp           : 0878 3944 7524
BBM                   : 269D05E7

(azm/arrahmah.com)

(Dibaca 863 kali, 1 untuk hari ini)