BEKASI – Mengambil pelajaran arogansi Syi’ah menyerbu perkampungan majelis Az-Zikra binaan Ustadz Arifin Ilham, Rabu (11/02/2015) lalu, sejumlah elemen umat Islam Bekasi menyelenggarakan Kajian Islam Bekasi (KIB) menyingkap kesesatan ajaran Syi’ah dengan tema, ‘Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syiah’.

“Umat Islam Bekasi harus melek terhadap kesesatan ajaran Syi’ah dan waspada akan bahaya Syi’ah yang memiliki kebencian dan permusuhan terhadap Ahlus Sunnah,” tutur Abu Rafi, ketua panitia KIB kepada voa-islam.com, Selasa (17/02/2015) di Bekasi.

Abu Rafi menambahkan, kegiatan ini bersifat ilmiah. Karenanya yang dihadirkan juga ustadz-ustadz yang lama mengkaji hakikat ajaran Syi’ah, seperti Ustad Farid Ahmad Okbah, Ustadz Hartono Ahmad Jaiz, dan Ustadz DR. Daud Rasyid Sitorus, MA. LC.

Tujuan kegiatan ini untuk mencerahkan umat Islam Bekasi agar mendapatkan penjelasan ilmiah tentang Syi’ah dari para pakarnya.

Sesuai broadcast undangan yang sampai ke redaksi, kajian umum ‘Mengenal & Mewaspadai Bahaya Syi’ah’ (Studi kasus penyerangan Kampung Maejlis Az Zikra binaan Ust Arifin Ilham oleh gerombolan Syi’ah), diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Kamis, 19 Februari 2015

Tempat: Aula KH. Nur Ali, Islamic Centre Bekasi

Waktu : 12.30 WIB – Selesai (Shalat Zuhur Berjamaah di Masjid Nurul Islam Islamic Centre Bekasi)

Pembicara:

  1. Ust. Arifin Ilham
  2. Ust. Farid Ahmad Okbah
  3. Ust. Hartono Ahmad Jaiz
  4. Ust. DR. Daud Rasyid Sitorus

Pembaca yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kegiatan tersebut bisa menghubungi Bapak Verry Koestanto di 081381232032.

Senin (16/02/2015) malam, sekitar 25 aktifis Islam dari lintas organisasi di Bekasi berkumpul di gedung Madarasah Annajah Alislami, jl. Veteran 48, Kota Bekasi bermusyawarah menyikapi aliran Syi’ah dan penyerangan terhadap perkampungan Az Zikra beberapa hari lalu.

Musyawarah memutuskan untuk diadakan kajian ilmiah dengan sejumlah narasumber yang kompenten menjelaskan hakikat Syi’ah dan bahayanya. [AM/voa-islam.com] Selasa, 27 Rabiul Akhir 1436 H / 17 Februari 2015 14:05 wib –

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.879 kali, 1 untuk hari ini)