Jurnalmuslim.com – Proses hukum Ahok yang hingga hari ini masih belum ada goal masih diupayakan oleh umat islam se-Indonesia, salah satunya MUI.

Tengku Zulkarnain, Wasekjen MUI menyatakan bahwa proses pengadilan Ahok akan diupayakan lewat jalur hukum. (Baca juga: Tengku Zulkarnain kepada Muslim yang Marah ketika Islam Dibela: “Matilah Kau dengan Marahmu!”)

Da’i Melayu ini menyampaikan bahwa Kapoldasu mengaspirasi ribuan umat islam Medan agar Ahok ditangkap akan disampaikan ke Kapolri. Ia juga menghimbau kepada umat islam agar terus mengawal proses ini agar tidak lolos.

Janji Kapoldasu Aspirasi Ribuan Umat ISLAM Medan Agar Ahok Ditangkap Akan Disampaikan Ke Kapolri. Wajib di Kawal Agar Tidak LOLOS.” tulis Tengku Zulkarnain dalam akun twitternya, (27/10/16). (Baca juga: Tengku Zulkarnain: Makan Uang Hasil Jualan Agama dan Bela Musuh Qur’an HARAM!)

Sebagaimana diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta, Ahok, dinilai telah melakukan penistaan terhadap Al Quran dengan mengatakan Al Quran dan para ulama yang menyampaikan surat Al Maidah ayat 51 sebagai dalil larangan memilih pemimpin kafir adalah para pembohong. Hal ini Ahok sampaikan ketika mengunjungi salah satu kota di Kepulauan Seribu. (Baca juga: Tengku Zulkarnain: “Jika Membela Allah Harus Dicaci Maki, Bahkan Mesti Terbunuh Saya Rela”) (nisyi/jurnalmuslim.com/jurnalmuslim.com) –  0  28 Oktober 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.725 kali, 1 untuk hari ini)