Polisi: Penari Telanjang dan Manajer Inul Vizta Kediri Tersangka

Foto: Istimewa Surabaya – Dari hasil pemeriksaan kasus penari telanjang atau striptis di Karaoke Inul Vizta, Kediri, polisi telah menetapkan 5 orang tersangka.

“Manajer dan empat penarinya itu. Manajer yang membawa penarinya. Dan penarinya menerima uang,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada detikcom, Jumat (14/7/2017).

Tim dari Polda Jatim yang menggerebek pada Kamis (13/7) malam itu mengamankan 10 orang.

Mereka yang dibawa ke Mapolda Jatim 4 penari telanjang yaitu P (32), W (31), R (23) dan E (26). Dua tamu yang menikmati tarian telanjang itu A dan A.

Kemudian I (36) sebagai manajer Inul Vizta, D (kasir), S (security) dan A (waitress). Polisi juga mengamankan bill room, uang tunai Rp 5 Juta, celana dalam dan handphone.

Tempat karaoke yang berada di Kediri Mall juga telah disegel dengan dipasan garis police line.

Barung menjelaskan bahwa manajer di rumah karaoke itu memfasilitasi tamu bisa mendapatkan layanan tarian telanjang hingga main seks di ruangan.

“Manajer dapat menyediakan perempuan yang dapat menemani tamu untuk karaoke dan sekaligus dapat memberikan layanan tari telanjang dan ML di dalam room,” jelas Barung.
(ugik/bdh) (Sumber : http://news.detik.com/read/2017/07/14/153013/3560525/475/polisi-penari-telanjang-dan-manajer-inul-vizta-kediri-tersangka)

Sumber: seputarjatim.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 513 kali, 1 untuk hari ini)