Bogor (SI Online) – Ketua Forum Habaib Muda Habib Muchsin bin Zaid mengecam keras tindakan brutal dari gerombolan pendukung Syiah yang menyerang pemukiman Az Zikra Sentul Bogor. Menurutnya kejadian tersebut harus membuat umat Islam semakin waspada.

“Dengan kejadian ini kita harus waspada, karena mungkin akan terjadi lagi,” ujarnya saat berkumpul bersama para ulama, Kamis (12/2/2015) di Masjid Az Zikra.

Menurutnya, kasus ini bukan hanya kasus Az Zikra, tapi ini adalah kasus umat Islam. “Kita para ulama dan habaib akan mengawal kasus ini, mereka harus tahu bahwa ada umat Islam yang membela Az Zikra,” kata Habib Muchsin.

Selain itu, Habib Muchsin yang juga menjadi perwakilan dari Robithoh Alawiyin ini menyayangkan ada oknum yang mengaku habib yang menjadi salah satu pelaku penyerangan tersebut.

“Jangan mudah percaya dengan orang-orang yang mengaku habib, dan jangan gara-gara mengaku habib kita segan menegornya jika ada prilakunya yang tidak baik. Kita boleh benci dengan perbuatannya tapi jangan benci dengan nasabnya,” pesannya.

Menurutnya, perkumpulan habaib akan menindak tegas apabila ada oknum yang mengaku habib tapi perbuatannya tidak sesuai. “Saya siap mendatangi jika ada orang yang mengaku-ngaku habib apalagi dia menyebarkan paham sesat,” pungkasnya.

red: adhila, Kamis, 12/02/2015 23:42:57

(nahimunkar.com)