“Kamu maunya apa si kamu? Dengan orang Islam, hah?!,” ujarnya menandaskan hujatan itu untuk Ruhut.

 

Kolase foto pria tua, Christian Sitompul, dan Ruhut Sitompul. (Foto: Diolah dari Google). Ruhut pernah menyebut jika Christian merupakan anak di luar nikah dengan Anna Rudhiantiana Legawati alias anak hasil kumpul kebo.

 

JAKARTA,  – Sebuah video yang memperlihatkan pria tua mencaci maki Ruhut Sitompul viral di media sosial. Pria tua itu dengan enteng menyebut anak Ruhut Sitompul idiot karena masuk kategori Anak Berkebutuhan Khusus.

Video yang memuat ujaran penghinaan terhadap Ruhut itu diunggah oleh akun twitter@NenkMonica sebagaimana dilansir Minggu, (7/8/2022). Hingga kini, belum diketahui pasti siapa sebenarnya pria tua tersebut.

Adapun anak Ruhut yang dimaksud pria tua itu adalah Christian Sitompul. Ruhut pernah menyebut jika Christian merupakan anak di luar nikah dengan Anna Rudhiantiana Legawati alias anak hasil kumpul kebo.

Dalam cuitannya, Nenk Monica juga menuliskan cuitan yang menghujat Ruhut Sitompul, mendukung oknum dalam video tersebut.

“Si Bandot Tua Omnivora @ruhutsitompul dia tdk akan merasakan bagaimana ajaran agamanya dihina sbb. Si Bandot Tua Ruhut selain Ideot juga hatinya sdh diganti dg hati babi,” tulis akun twitter Nenk Monica dalam cuitannya.

Dalam video itu seorang bapak-bapak menghujat Ruhut Sitompul dengan nada tinggi seolah sedang marah besar.

“Supaya kamu tahu itu si Ruhut Sitompul, hey Ruhut Sitompul, saya sampaikan sama kamu ya,” ujar seseorang dalam video tersebut.

“Anak kamu tuh kan idiot, kamu menikahkan anak kamu dengan bahasa idiot gak ada masalah,” ujarnya melanjutkan.

“Malah lebih bagus kok, saya mendukung! Kau nikahkan anak kamu tuh dengan bahasa idiot,” ujarnya melanjutkan hujatan.

“Kamu maunya apa si kamu? Dengan orang Islam, hah?!,” ujarnya menandaskan hujatan itu untuk Ruhut.

POSKOTA.CO.ID, 7 Agustus 2022 18:25 WIB

(nahimunkar.org)