.

 

 Kajian akbar bertajuk Waspadai  Bahaya Syiah di kalangan umat Islam berlangsung di Bekasi, Ahad 26 Januari 2014.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Badan Pengelola Masjid/BPM Al-Falah Perumahan Bekasi Permai, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Prov. Jawa Barat Rw. 15  bekerjasama dengan Sunnah Defence League/SDL (Liga Pertahanan Sunnah)  sebuah Lembaga Anti Syiah di Indonesia.

Kajian ini di isi oleh 2 narasumber dan di hadiri oleh  sekitar 500 orang.

Pemateri pertama Ustadz H. Abu Mu’adz Ahmad Rofi’i,  Lc. M.MPd Alumnus Fakultas Hadits Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia. Dia adalah Pemateri Kajian Rabu Malam Kamis Pukul. 20.00wib bahas Hadist Radio Dakta 107FM, Bekasi-Jawa Barat. Dia juga  duduk di Dewan Syuro’ Jum’iyyah An-Najat Al-Islamiyyah Indonesia, Pimpinan Ponpes Al-I’tishoom, Karawang-Jawa Barat. Dalam kajian Syi’ah ini dia menjelaskan asal usul syi’ah dan bagaimana aqidah dan kesesatan mereka.

Kemudian pemateri kedua Ustadz Ahmad Syahidin, Lc (Team Ijtihad Network dan Team Situs www.infopalestina.com, Alumnus Fakultas Syariah LIPIA/Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab, Jakarta Cabang Universitas Imam Ibnu Su’ud di Riyadh, Saudi Arabia), menjelaskan kekejaman kaum syi’ah dan kesamaan mereka dengan Zionis Israel.

Dalam kajian yang  sempat tertunda karena harus melaksanakan sholat jenazah tersebut, narasumber ustadz Ahmad Syahiddin berpesan kepada kaum muslimin untuk mewaspadai bahaya syiah.

Kajian ini dimulai jam setengah satu siang dan selesai pada setengah lima sore. Coordinator kajian akbar, Ustadz Muhammad Faisal, S.Pd, M.MPd Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat berharap kajian-kajian seperti ini akan terus digalakkan di setiap daerah untuk pencerahan akan bahaya Syiah dan Ada kesepakatan yang dicapai pula bahwa kita akan bentuk pos gerakan anti syiah tiap daerah. Disampaikan pula  ucapan terima kasih Coordinator acara kepada Situs Dakwah www.nahimunkar.com, Situs Berita Islam www.an-najah.net, Radio Dakta 107 FM, Bekasi/www.dakta.com, Situs Anti Syiah www.sunnahdefenceleague.com, Situs Berita Islamwww.islampos.com serta Peliputan oleh Radio Fajri 99,3 FM Jabodetabek dan Fajri 1458AM Bandung-Jawa Barat atas dukungan terlaksana kajian seputar syiah ini.

(Diolah dari Mujahidin/fajrifm.com oleh BPM. Al Falah, Bekasi Permai).

(nahimunkar.com)

(Dibaca 735 kali, 1 untuk hari ini)