Ilustrasi: (Syiah) Rofidhoh adalah sekelompok orang liar yang berlaku kejam, ganas pada mereka yang berbeda kenyakinan terutama Ahlussunnah yang dianggap sesat serta menjadi musuh utama mereka, yang selalu menerangkan kebobrokan akidah syi’ah pada masyarakat, karena ini pula mereka menghalalkan darah dan harta Ahlussunnah. (hakekat.com/ afwaja.net)

MENGAPA KOMNAS HAM DIAM TERHADAP SYIAH ?

Apakah tindakan syiah dengan melakukan penyimpangan2 ajaran Islam bukan merupakan pelanggaran terhadap Islam dan umat Islam?

Bukankah ajaran mereka telah menodai Agama Islam? Bahwa tindakan penghinaan terhadap Agama di Indonesia diatur melalui instrumen Penetapan Presiden Republik Indonesia No 1 Tahun 1965 tentang Pencegahan Penyalahgunaan / atau Penodaan Agama. UU PNPS No 1 Tahun 1965.

Pasal 1 ketentuan ini menyatakan bahwa “Setiap orang dilarang dengan sengaja di muka umum menceritakan, menganjurkan atau mengusahakan dukungan umum, untuk melakukan penafsiran tentang sesuatu agama yang dianut di Indonesia atau melakukan kegiatan-kegiatan agama yang menyerupai kegiatan-kegiatan keagamaan dari agama itu, penafsiran dan kegiatan mana menyimpang dari pokok-pokok ajaran agama itu.

Sulis Tyawan

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.379 kali, 1 untuk hari ini)