Inilah beritanya.

***

Polres Pekanbaru Gelar Tabligh Akbar dengan Narasumber Ustadz Lulusan Madinah

Polres Pekanbaru Gelar Tabligh Akbar

Islamedia – Kepolisian Resor (Polres) Kota Pekanbaru menggelar Kegiatan Tabligh Akbar dengan tema “Untukmu Negeriku”, dengan menghadirkan Narasumber Ustadz lulusan Universitas Islam Madinah Ustadz DR. Syafiq Reza Basalamah Lc MA Hafizzahullah, dengan berlokasi di Masjid Agung An Nur, sabtu (26/12/2015).

Animo masyarakat Pekanbaru sangat tinggi untuk menghadiri acara Tabligh Akbar ini, nampak terlihat dari ribuan jamaah yang hadir dan Masjid An-Nur penuh sesak oleh Jamaah.

Hadir pula dalam tabligh Akbar Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM.

Ribuan Jamaah Menghadiri Tabligh Akbar “Untukmu Negeriku”

Dalam ceramahnya, Ustadz Syafiq Riza Basalamah mengajak pentingnya beriman kepada Allah SWT, tanpa mengenal kasta. Baik mereka yang ada di pemerintahan, TNI/Polri yang menjalan tugas, mau pun masyarakat umum dengan kesibukannya masing-masing.

Jangan pernah menonjolkan keegoan diri masing-masing, pangkat dan jabatan mau pun harta yang banyak bukan tolak ukur bagi Allah SWT memandang seseorang. Melainkan iman dan amal kebaikan yang kita lakukan, di jalan Allah,” Ujar Ustadz Syafiq sebagaimana dilansir riau.go.id, Sabtu (26/12/15).[islamedia/mh/Minggu, 27 Desember 2015]

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.400 kali, 1 untuk hari ini)