“Ketuhanan yang berkebudayaan” dan Budayawan Omong Agama Semaunya

Lagi ramai RUU HIP ditolak MUI dan ormas-ormas Islam se-Indonesia karena dinilai memberi peluang untuk bangkitnya Komunis PKI. Bahkan RUU yang kabaranya dari Fraksi PDIP itu membuang Sila perama Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa. Yang ditongolkan adalah “Ketuhanan yang berkebudayaan”.

Bila dilihat sosok2 budayawan yang sering bicara soal Ketuhanan, di antaranya ada sosok berpeci hitam dalam video ini.

Apakah ini bisa sebagai contoh, budayawan tak faham agama tapi ngomong soal agama hingga justru membuka aibnya sendiri soal kurang fahamnya mengenai agama ya.

Di saat lagi ramai pnolakan RUU HIP yang ‘jualan’ “Ketuhanan yang berkebudayaan” ditengarai mau menggusur Islam, saat ini pula beredar video potongan yang pemerannya adalah budayawan lagi omong agama.

Silakan simak videonya:


https://www.facebook.com/363330367168239/videos/281667539694856/

 

Bottom of Form


 

 

Hartono Ahmad Jaiz

Diterbitkan oleh Abu Mahmudah · 3 jam · 

 

yg berpeci hitam, (ada) temannya yg dedengkot sufi barusan meninggal 20/6. (yg berpeci hitam) Bukan hanya musik yg dia bela, aliran sesat syiah pun tampaknya dia bela waktu ada diskusi di Surabaya. Nah, ini dia sendiri menunjukkan kurang fahamnya soal bid’ah, namun nadanya menyerang da’i yang mengajak menghindari bid’ah. hingga ada video tampaknya potongan dari dua belah pihak. silakan simak betapa ngawurnya dia.

 


6.711 Tayangan

Indahnya Dakwah Sunnah

16 jam · 

Ketika Budayawan bicara agama dan di bantah oleh Ustadz Yazid Jawas

NB: Bukan Admin Yang edit
Sumber : https://youtu.be/dhGeLGDQn_c

 

(nahimunkar.org)

(Dibaca 958 kali, 1 untuk hari ini)