“Perang kami dengan Iran, katakan dengan keras, perang itu adalah perang antara Sunni dan Syiah,” Seru  Abdul Rahman al-Sudais dalam rekaman audio sekitar tujuh menit.

Video: https://youtu.be/CGQ9cFV1iL4

Di tengah perang Yaman  yang sedang berlangsung,   sebuah rekaman audio yang beredar secara online yang diduga berasal dari suara Imam Masjidil Haram , “Imam masjidil Haram di Mekkah serukan  perang habis-habisan melawan Syiah.”

“Perang kami dengan Iran, katakan dengan keras, perang itu adalah perang antara Sunni dan Syiah,” Seru  Abdul Rahman al-Sudais mengatakan dalam rekaman audio sekitar tujuh menit.

 “Perang kami dengan Iran … itu perang benar-benar sektarian…” Begitu juga dengan Yahudi dan nasrani, mereka akan temui hari harinya, Roma akan kami taklukan …!

Ketidaksetujuan kami dengan Rafidhah “- kata lain untuk Syiah – “tidak akan dihapus, untuk melawan mereka … selama mereka berada di muka bumi ….” Seru Imam Al Sudais.

Seruan Imam al-Sudais dari  Masjidil Haram di Mekkah merupakan eskalasi konflik Muslim dan Syiah yang belum pernah terjadi sebelumnya .

“Ingat tanggal 31 maret 2015, adalah hari perang Muslim dan Syiah diumumkan. Ini akan berlangsung lebih lama dari perang salib, “kata Ahmed Abul Hussein, pemimpin sebuah  kantor berita Irak. (JL/KH/eramuslim)Oh Admin

http://www.ohnya.com/Apr 5, 2015

(nahimunkar.com)

(Dibaca 22.775 kali, 1 untuk hari ini)