. 

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo belum menunjukan keberhasilan dalam memimpin ibukota. PBB pun ragu dengan hasil survei yang selalu menempatkan Jokowi diurutan pertama untuk Capres 2014.

“Jokowi tidak mampu memimpin Jakarta bahkan masih gagal. Buktinya kemacetan dan banjir malah makin menjadi,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Sahar L Hassan di gedung KPU, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2014).

Sahar melanjutkan, melihat kinerja Jokowi sebagai gubernur yang belum memuaskan, PBB sama sekali tidak tertarik mengusung pria asal Solo itu untuk menjadi Capres. Menurutnya, Jokowi harus terlebih dahulu menunjukan kinerja yang baik di Jakarta.

Bahkan, ia juga mengaku heran dengan hasil survei dan partai politik yang mengidolakan Jokowi sebagai capres yang paling disukai rakyat. Menurut PBB Jokowi bukan orang yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Kita sudah sepuluh kali pemilihan umum dan semua gagal presidennya. Milih capres jangan coba-coba. Harus yang berintegritas, jejak rekam dalam pemerintahan baik dan bisa memimpin,” tandasnya.[bay] www.inilah.comon

Oleh: Fadhly Dzikry metropolitan – Selasa, 11 Februari 2014 | 20:00 WIB

(nahimunkar.com)

(Dibaca 510 kali, 1 untuk hari ini)