Malam tadi Jum’at (20/10) KOKAM Pemuda Muhammadiyah berhasil menggagalkan pesta Ladies Night dan pesta miras di Hotel Gunungkidul.

Hotel kawasan wisata Jalan Pantai Baron Gunungkidul, Orchid Hotel malam tadi menggelegar pesta miras dalam acara Ladies Night. Acara ini mengundang para wanita secara gratis untuk mengikuti pesta ini.

Kokam Pemuda Muhammadiyah bekerja sama dengan pihak Polres berhasil menyita ratusan botol miras impor dan dibawa ke Polsek Wonosari sebagai barang bukti.

“Sebenarnya masih kami curigai masih banyak miras disebuah kamar hotel. Karena sebelumnya saya masukkan intelijen saya ke sana. Acara gagal total. EO rugi puluhan juta”, tegas Komandan Kokam Gunungkidul.

“Alhamdulillah kami Kokam Pemuda Muhammadiyah Yogyakarta selalu mengedepankan dialog, bertindak secara sistematis,tetap sasaran,dan tidak perlu gaduh. Tidak ada kekerasan dalam aksi nahi munkar”, lanjutnya.

Terimakasih untuk dukungan aksi KOKAM Gunungkidul malam tadi. Secara umum tujuan tercapai dan sukses. Beberapa hal menjadi catatan dan akan ditindak lanjuti pada kesempatan berikutnya.

Negosiator dengan pemilik hotel HM Yogandha, Kang Salim (Kokam Gk), Kang Toro (KaBid Hukum & HAM PDPM Gk), Kang Marwan Hamid (Kokam Prambanan), Kang Darohman (FJI)

Personel yang bergerak :Kokam Gk 45 personel, Kokam Prambanan 2 Personel, Kokam Wilayah DIY 2 Personel dan FJI 8 orang

“Mohon doanya dan dukungannya. Kasus ini akan kami kawal. Walau cuma tipiring. Insyaallah Allah akan mencatat amal kita yg dilandasi keikhlasan. Aamiin”, tutupnya. (sp/red)

Sumber : sangpencerah.id

***

Ladies Night dan Miras Oplosan

Diskotik2 atau Bar2 yg cukup ramai pengunjung punya 1 momen dlm sepekan yg mereka namakan dgn istilah “Ladies Night” artinya adl malam gadis.. Biasanya justru mereka pilih adl Malam Jum’at seperti malam ini.., Ladies Night sebagaimana namanya adl Malam dimana Diskotik atau Bar2 tersebut mengGRATISkan tiket masuk ke Diskotik atau Bar2 tsb utk wanita, jadi kalo anda wanita maka anda masuk tanpa bayar berapapun banyaknya teman wanita yg anda temani ke Diskotik tsb.. Dan pada momen seperti ini pengunjung membludak demikian pula “jam tayang” diperpanjang hingga hampir pagi..

Malam Ladies ini adl malam yg paling ditunggu2 oleh gadis2 (utamanya yg bermodal duit pas pasan) yg mau merasakan “sensasi” hiburan malam.., dimalam ini pula pengunjung laki2 mengalami peningkatan..soalnya mrk tau kalo malam tersebut banyak “mangsa berkeliaran”

Tiap momen Ladies Night ini pasti ada “Pasien baru” yg baru mnginjakkan kaki di lantai Diskotik tsb.., seringnya adl gadis2 dari luar kota yg sebenarnya punya amanah utk Kuliah atau bekerja membantu orang tua di kampungnya.., sekali 2 kali masih canggung.. Tapi selanjutnya akan sulit dibedakan mana gadis kampungnya dan mana pegawai Barnya..!

Gadis2 dari luar kota ini (kecuali yg dirahmati Allah) menganggap bhw itulah “Modernitas”, dan itu adl bentuk revolusi mental mereka dari gadis kampung yg lugu, manis dan bersahaja menjadi Gadis Kota, Gaul dan Modern.., Malam Ladies adl Malam pemberontakan akan dogma dan Doktrin2 orang2 tua mereka dikampung dulu.., malam dimana mereka memproklamirkan diri sebagai wanita Modern versi mereka..

Manajemen Diskotik dan Tempat2 Hiburan malam sangat tahu betul Psikologi mayoritas gadis2 Negri ini dgn program Ladies Night nya yg sangat sukses..

Ada Malam Ladies ada pula Miras Oplosan.., Jika Malam Ladies adl Momen mengikrarkan diri sebagai Wanita peradaban maka Miras Oplosan adl juga merupakan Media bagi para Lelaki utk mengabarkan kepada Dunia bhw “walaupun kami tak bisa berhura hura seperti orang mampu tapi kami juga berusaha mengikuti jejak2 mereka sekuat kami !”, jadilah minuman produksi lokal di campur Autan atau Baygon Cair sebagai pengganti Jack Daniels atau minuman import lainnya.., bahkan mrk saling beradu..siapa yg paling kuat minumnya dan siapa yg paling ekstrem campurannya.., campuran setengah botol baygon akan dikalahkan 1 botol Baygon..dan mrk akan saling berbangga dgn itu..kasian..

Tapi begitulah Mental Inlander..selalu berusaha menjiplak apapun kebiasaan tuannya..”Bangsa yg kalah akan selalu meniru niru Bangsa yg mengalahkannya !” Begitu kata Ibnu Khaldun..

Inilah mungkin fenomena yg telah di Kabarkan oleh Nabi yg Mulia sejak 1400 tahun lalu “Kalian akan mengikuti kebiasaan orang2 sebelum kalian sejengkal demi sejengkal sehasta demi sehasta, bahkan mereka masuk ke Lubang Dhobbpun kalian akan mengikutinya !”, Yaa..sepertinya inilah jamannya.. Wallahu A’lam..

#Ladies Night dan Miras Oplosan-Diskotik2 atau Bar2 yg cukup ramai pengunjung punya 1 momen dlm sepekan yg mereka…

Posted by Fathul Andalush on Thursday, January 8, 2015

(nahimunkar.org)

(Dibaca 742 kali, 1 untuk hari ini)