KOMISIONER Komnas HAM Maneger Nasution mencurigai insiden menari dengan alas sajadah bukan suatu hal kebetulan. Menurutnya, ada baiknya Menteri Agama, sebagai organisasi vertikal, menginvestigasi kasus tersebut.

“Sebaiknya Menag menginvestigasi kasus tersebut, lalu menjelaskan secara terbuka kepada publik, apakah tidak ada karpet lain atau tikar di Kanwil Kemenag DKI Jakarta? kenapa harus karpet shalat yang jelas- jelas visualnya untuk ibadah? apakah ini benar faktor kebetulan?” ujar Maneger dalam siaran persnya kepada Islampos, Selasa (5/1).

Sebelumnya Kakanwil Kemenag DKI Abdurrahman meminta maaf kepada publik atas insiden menari dengan alas sajadah. Dia menjelaskan bahwa kejadian itu diluar kesengajaan, tidak ada maksud untuk menjadikan sejadah alas untuk menari.

Pernyataan di atas mendapat respon dari netizen islampos.com dalam fanspage facebook islampos. Berikut beberapa komentar mereka:

Rian Triansyah Banyak hal2 nyeleneh yg terjadi di Era Jokowi ini. Bahkan di Tubuh pemerintahan sendiri.

Ronieo Carolencho Usut panitia nya. Langsung kasi sangat. Dan panitia nya tidak boleh ikut iven lg

Beny AS Syafar Ya beginilah klo tidak mau sama hukum yang tlah Allah berikan melalui alqur’an dan sunnah rasulnya.saatnya muhasabah diri masing2

Misbah Asly Tak percaya kalau tak d sengaja. Ini udah jelas kenyataan. Adili dong sesuai dengan hukum.

Gufran Black Itu pelecehan namanya….

Komentar selengkapnya bisa dilihat di sini.

By: islampos.com, Rabu 25 Rabiulawal 1437 / 6 Januari 2016 08:00

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.770 kali, 1 untuk hari ini)