MWdIlustrasi/ lemahirengmedia

Diakui atau tidak, dengan digelarnya mega maksiat apa yang disebut kontes Miss World di Bali ternyata meningkatkan perzinaan alias seks bebas. Kelakuan bejat berupa zina bebas itu sampai meningkat  50 persen bila dilihat dari larisnya kondom di Bali.

Karena pengguna kondom, kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya dilakukan oleh perilaku seks bebas dan hanya sedikit pengguna pasangan suami istri yang sah

Semua itu hanya akan mendatangkan murka Allah Ta’ala, terutama kepada para penyelenggaranya, pemberi izinnya, dan lebih terkutuk lagi adalah orang-orang yang mengaku Islam namun mendukung kontes Miss World itu seperti  GPAnsor, PMII, dan PKB (ketiganya dari lingkunan NU), isteri Gus Dur dan semacamnya. Karena sudah jelas ancamannya, di antaranya:

  • Bejatnya moral itu jauh-jauh hari telah diancam Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:

إذَا ظَهَرَ الزِّنَا وَالرِّبَا فِي قَرْيَةٍ فَقَدْ أَحَلُّوا بِأَنْفُسِهِمْ عَذَابَ اللَّهِ .

Apabila zina dan riba telah tampak nyata di suatu negeri maka sungguh mereka telah menghalalkan adzab Allah untuk diri-diri mereka. (Hadits Riwayat Al-Hakim dengan menshahihkannya dan lafadh olehnya, At-Thabrani, dan Al-Baihaqi).

  • Ancaman adzab sudah nyata, namun bejatnya akhlaq manusia telah menunjukkan angka yang sangat memprihatinkan di berbagai tempat di Indonesia.

Ancaman Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam:

لَمْ تَظْهَرْ الْفَاحِشَةُ فِي قَوْمٍ قَطُّ فَيُعْلِنُوا بِهَا إلَّا فَشَا فِيهِمْ الطَّاعُونُ وَالْأَوْجَاعُ الَّتِي لَمْ تَكُنْ مَضَتْ فِي أَسْلَافِهِمْ الَّذِينَ مَضَوْا

Tidaklah merajalela kekejian di suatu kaum sama sekali, lantas mereka MELAKUKAN KEMAKSIATAN SECARA TERANG-TERANGAN kecuali mereka akan dilanda penyakit (wabah) tho’un dan penyakit yang belum pernah terjadi pada umat dahulu-dahulunya yang telah lalu. (HR Ibnu Majah, Abu Nu’aim, Al-Hakim, Al-Baihaqi dalam Syu’abul Iman, dan Ibnu ‘Asakir, hasan-shahih menurut Syaikh Al-Albani).

Mengenai diselenggarakannya kontes Miss World di Bali dalam kaitannya dengan meningkatnya indikasi zina, inilah beritanya.

***

Pengguna Kondom di Bali Meningkat Hingga 50 persen

Pengguna kondom, kata Suarjaya dilakukan oleh perilaku seks bebas dan hanya sedikit pengguna pasangan suami istri yang sah

Entah ini ada kaitannya dengan acara Miss World atau tidak, sebua media local di Bali, memberitakan meningkatnya penggunaan kondom di pulau itu. Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Ketut Suarjaya berdasarkan data diketahui jika penggunaan kondom di Bali naik hingga 50 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pengguna kondom tersebut, kata Suarjaya biasanya dilakukan oleh para perilaku seks bebas dan hanya sedikit pengguna kondom yang dilakukan pasangan suami istri yang sah. Hal itu menurutnya bahwa perilaku seks di luar nikah atau seks bebas semakin marak di Bali.

Hidayatullah.com— Selasa, 17 September 2013 – 07:51 WIB

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.654 kali, 1 untuk hari ini)