ilustrasi : www.koran-sindo.com


Adzan Subuh waktu Turki berkumandang (sekitar 5 jam setelah waktu Subuh Indonesia) dan saat itu boleh dikatakan upaya kudeta terhadap Erdogan telah dinyatakan gagal.

Dengan izin Allah, peristiwa sangat genting berhasil dilalui. Penggagalan nya pun terbilang menegangkan dan luar biasa. Dimana tentara kudeta telah tersebar menduduki stasiun televisi, bandara, akses jalan penting, gedung parlemen dan beberapa gedung pemerintah.

Maka presiden Erdogan segera membuat statemen singkat mengajak rakyat melawan kudeta yang segera tersebar ke rakyat Turki lewat berbagai sarana. Peran terpenting diambil oleh masjid ‘masjid seantero Turki yang menyerukan agar rakyat turun ke jalan-jalan. Bagaikan air bah, jutaan rakyat pun tumpah ruah menuju lokasi -lokasi strategis termasuk berusaha mengusir tentara kudeta dan peralatan militernya.

Akhirnya dengan rahmat Allah kemudian kekompakan rakyat & aparat keamanan yang setia pada Erdogan akhirnya kudeta semalam itu pun tumbang dan gagal total. Semoga cita-cita Erdogan membangun kembali kejayaan Islam dimulai dari Turki terus mendapat perlindungan الله تعالى.

Setelah kudeta digagalkan, dhadapan rakyat Erdogan berpidato:

“Saudara-saudariku, saya atas nama pribadi, atas nama bangsa ini, mengucapkan terimakasih atas aksi heroik yang kalian perlihatkan. Saudara-saudari tercinta, kita semua bersama dalam perjalanan suci ini.”

“Dalam perjalanan ini, ketundukan, penghambaan hanya ada kepada Allah. Mereka yang menghamba kepada hamba, menghamba kepada kepentingan, dengan menyusup ke dalam tubuh militer kita yang bersih, lewat apa yang mereka lakukan (kudeta) tadi malam, mereka menampakkan diri mereka sebenarnya.”

“Kemarin sore, mereka memperlihatkan teror dalam arti sebenrnya. Begitu rendahnya mereka ini, senjata, tank dan helikopter yang dibeli dengan hasil keringat rakyat, mereka todongkan kepada rakyat. Pesawat F-16 terbang di langit ini, apa itu mereka beli dengan uang bapaknya?”

“Saya ingin kalian tahu ini. Selama nyawa ini di kandung badan, dengan kain kafan tersarung, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk berdiri kokoh melawan kelompok ini.”
_____
Alhamdulillah atas kemenangan ini. .الله تعالى selamatkan Turki dan Erdogan.. kemenangan kita semua إن شاء الله

Via FB WESAL TV Keluarga

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.196 kali, 1 untuk hari ini)