Pekan Raya Seks

Api bergegas melalap gelanggang olahraga berusia 73 tahun di ibu kota Denmark hari Rabu, (28/09/2011) menghancurkan gedung bersejarah hanya bebera jam sebelum pekan raya seks (Sex Fair) yang seharusnya dibuka, ujar seorang pejabat. Sebanyak 20 orang panitia yang dilibatkan dengan pekan raya dagang itu sedang tidur di dalam gelanggang. Namun untung, semuanya bisa selamat. Tiga orang sempat dirawat di rumah sakit, tetapi mereka telah dipulangkan pada hari Rabu.

Api yang membakar stadion yang dibangun tahun 1938 ini, besar kemungkinan dipengaruhi panas bola lampu yang membakar kardus, demikian ujar juru bicara kepolisian, Lars-Christian Borg.

Lars Rosenwanger, seorang petugas kebakaran mengatakan, api sangat besar.
“Asap tebal bisa dilihat dari seluruh penjuru kota,” katanya. “Semuanya di dalam arena telah dihancurkan oleh api, yang tersisa adalah konstruksi beton.”

Stadion KB Halen pernah menjadi lokasi beberapa pertandingan internasional, antara lain tenis, bulutangkis, tinju, dan aneka konser musik. Louis Armstrong, The Beatles, dan The Rolling Stones pernah menyelenggarakan pertunjukan di sini.

Kebakaran menyebabkan acara Sex Fair terbesar di negeri itu dibatalkan. Sedianya, pameran seks akan selenggarakan selama lima hari. Selain menjadi ajang jual-beli alat-alat seks, selama pameran juga akan diputar film-film porno secara gratis. selain itu, hampir seluruh media seks juga membuka stand di sini.

Akibat musibah ini, acara dibatalkan dan panitia mengalami kerugian tak sedikit.

“Kami mengalami kerugian 3 juta kroner (setara 546,5 ribu dolar AS) akibat kebakaran ini,” kata Kenneth Strandby, event organizer acara dikutip TV2.

Menariknya, sebagaimana dikutip chicagotribune, berdekatan dengan kawasan itu ada arena sepakbola yang sering digunakan oleh FC Copenhagen untuk latihan, 26 lapangan tenis dan tiga restoran. Namun tak satu pun dari mereka yang dipengaruhi oleh api, kata polisi.

Rep: Administrator

Red: Cholis Akbar

Kamis, 29 September 2011

Hidayatullah.com

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.252 kali, 1 untuk hari ini)