Terry&Imran_8236523i8732

  • Imran Firasat, orang murtad asal Pakistan tinggal di Spanyol bersekongkol dengan Terry Jones, pastor asal Amerika Serikat, yang pernah membakar Alquran, membuat film melecehkan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam, serupa film ‘Innocence of Muslims’, berjudul ‘The Innocent Prophet…
  • Imran yang murtad itu melecehkan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dengan ucapan: “…dia hanya seorang penganiaya anak, pembunuh, dan seseorang yang memproklamirkan diri sebagai nabi,” ujar Imran seperti dikutip Digital Journal.

Inilah beritanya.

***

‘Innocence of Muslims’ Jilid 2 Akan Diputar di Belgia

SPANYOL,– Nabi Muhammad kembali dilecehkan. Setelah film ‘Innocence of Muslims’, sebentar lagi akan dirilis film serupa berjudul ‘The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim.’ Pembuatnya, adalah Imran Firasat, mantan pemeluk agama Islam.

Setelah tidak lagi beragama Islam, Imran yang terlahir berkewarganegaraan Pakistan kemudian tinggal di Spanyol. Dia bersekongkol dengan Terry Jones, pastor asal Amerika Serikat, yang pernah membakar Alquran. Jones itulah inspirator Imran membuat film provokatif ini.

“Jika kita ingin mengetahui kebenaran Islam, kita harus memahami kehidupan Muhammad untuk mencari tahu apakah dia orang dikirim oleh Tuhan atau dia hanya seorang penganiaya anak, pembunuh, dan seseorang yang memproklamirkan diri sebagai nabi,” ujar Imran seperti dikutip Digital Journal.

Film yang akan menuai protes  ini akan dirilis pada 14 Desember 2012. Tapi rencana itu telah menimbulkan ancaman teror di Belgia. Otoritas di Belgia segera meningkatkan status keamanan negaranya. Menteri Dalam Negeri Belgia, Joelle Milquet, mengatakan keputusan itu diambil berdasarkan analisis teror dan koordinasi pihak keamanan. [dam/fu]  PESATNEWSKamis, 13-12-2012 15:37

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.194 kali, 1 untuk hari ini)