Hasan Al-Jaizy Al-Jaizy

5 jam  · 

Tabarakallah. Yang seperti ini, ditakuti oleh kaum kuffar dan dipertanyakan oleh sebagian kita (karena kurang iman atau keawaman), “Itu gimana nafkahinnya?!”

Ditakuti oleh kaum kuffar karena Rasulullah itu mukatsirum bikum al umam, bangga dengan banyaknya orang Islam, sehingga menjadi kuat terutama sekali jika dididik dengan benar. Maka wajar kaum kuffar menyusupkan ke pikiran banyak dari muslimin program pembatasan anak secara mutlak bahkan childfree. Wajar kaum kuffar susupkan pemikiran pada banyak dari kita agar menunda-nunda pernikahan, dijajaki dulu, dan gonta ganti mumpung masih belum menikah. Wajar kaum kuffar susupkan pemikiran anti-poligami. Karena mereka khawatir jika keluarga muslim makin banyak dan makin merebak pendidikan Islam.

Dipertanyakan tentang gimana nafkahnya atau merasa mustahil bisa menafkahi anak sebanyak itu atau istri sebanyak itu karena kurang iman. Padahal yang memberi rejeki adalah Allah Ar-Razzaq. Ada orang anak cuma 1 atau 2 dengan kekayaan besar namun tidak cukup. Rejeki itu sesuai kehendak Allah, bukan sesuai logika manusia.

Sekarang, adakah kita berniatan punya anak banyak agar Islam semakin banyak anak-anak terdidik ke Islam?

523523

40 Komentar

146 Kali dibagikan

(nahimunkar.org)

(Dibaca 267 kali, 1 untuk hari ini)