Selamat malam agan-agan semuanya,

Thread pertama ane nih.. ehm ehm..

Sekarang ane lagi ada di Bandara Juanda, habis ada tugas kantor dari Surabaya hendak balik ke Ibu Kota tercinta. Ane dipesenin tiket sama kantor ane pesawat singa yang jadwalnya berangkat pukul 18.45.

Pas ane mau check-in sekitar jam 5, di layar lokasi check-in udah tertera aja delay sampe pukul 19.15. Terus ane memutuskan untuk isi tengki dulu lah karena khawatir perut keroncongan.

Setelah makan, ane bergegas ke tempat nunggu pesawat karena ngeliat jam sudah menunjukkan pukul 18.00, masih sejam siiiiihh.. tapi daripada-daripada kan.

Alhasil ane masuk lagi lah ke dalem, dari kejauhan ane liat antrean cukup panjang kayak bocah maen ular naga panjangnya (jaman ane sih). Ternyata itu antrean menuju gate yang ane tuju (nah, bingung kan kalimatnya).

Pas di antrean itu, ane liat lagi ke layar yang kalo ngeliat kudu ngedonga dulu pala kita. Di situ tertera pesawat yang mau ane naikin delayed jadi pukul 20.15. weeeeeewww..

Setelah ane berhasil melewati antrean ular naga panjangnya itu, di dalem udah pada ngerubung. Mendadak bandara kayak terminal, orang-orang pada numpuk segala ada yang ngedeprok di pojokan sambil minta-minta (yang ini agak lebay).

Eh ternyata ane dapet kursi buat duduk. Berhubung ane rasa masih cukup lama ane cari-cari lah kegiatan, mulai dari BBMan, ampe maenan monopoli masa kini yang ada di gadget ane yang sederhana.

Ngeliat udah mendekati pukul 20.00, ane beranjak lah menuju kursi yang lebih deket sama gate keberangkatan. Ga lama kemudian ane denger nomor pesawat ane disebut. Kira-kira seperti ini:

“Panggilan untuk penumpang pesawat Li*n *ir JT585 agar menuju gate 4 untuk mengambil makanan dan minuman”

Yap, enak siiihh disuruh ngambil makanan dan minuman. Tapi ujungnya dikasih tau kalo pesawat datengnya pukul 21.15. Terus ane dapet 2 dus makanan, satu isinya 2 buah kue sejenis roti dan satu lagi isinya nasi, mie sama ayam secuil.

Yaaahh,, ane cuma bermaksud share aja sih agan-agan semuanya. Semoga singa ini bisa menjadi lebih baik nantinya, atau dimusnahkan saja juga gapapa siihh..

jiblack17
Newbie
Ksks , Yesterday 20:54

***
Wah agan saya senasib nih mirip ama agannn, kalo saya senen sore kmrn gan,,, harusnya pswat jam 16.50 eh delay 3 jam lebih jadi jam 20.10 huah,,, mana penumpang dah diboarding in dari jam setengah 7,,, dan mateng smua di peswat tuh gan,,, hahahhaa,,, udah ngamuk2,, mana pas take off suara mesinnya gan,,, ngedennnn bgt ngerii,,, anjir gw kalo gak kepaksa mah males bgt naik lion gan,,,/ modjamodjo

Harusnya YLKI uda turun tangan nih, banyak banget masalahnya./ aslibukan

(Dibaca 526 kali, 1 untuk hari ini)