Mari Copas dan Share artikel ini sahabat, jangan biarkan SYIAH berkembang, karena orang yang mengaku cinta NKRI lebih mampu membubarkan kajian dan mesjid daripada membubarkan yang telah jelas sesatnya.

Lumajang mulai menjamur virus syi’ah? Bukan hanya lumajang tapi Jakarta, bandung, makassar, dan banyak kota lainnya, bahkan kata pemimpin mereka menaksir SYIAH di indonesia ada sekitaran 5juta.

Waspadai Jebakan mereka.

  1. Awalnya mereka akan mengajak untuk mencintai Ahlul Bayt.
  2. Sembari terus mengajak untuk mengagungkan Ahlul Bayt mereka akan mengarang cerita agar anda membenci sahabat.
  3. Selain itu anda akan di iming2i amalan yang sama dengan mereka (jika anda Sufi) seperti tawasul, Maulid, dsb. Ini juga salah satu alasan kenapa ada kelompok yang mengatakan mereka tidak sesat karena amalan mereka mirip.
  4. Anda akan diajak Merayakan Maulid, selain Maulid Nabi Ada Maulid Fatimah, Hasan, Dan Husein, dsb
  5. Anda akan diajak mengagungkan Iran Dan ulamanya, Dan diajak membenci Makkah, madinah Dan ulamanya. Inilah kenapa banyak sekali doktrin kepada orang awam sehingga membenci saudi dan menggelari dengan gelaran WAHABI.
  6. Anda akan diajak mengikuti hadits-hadits riwayat Ahlul Bayt (versi mereka) dan meninggalkan hadits2 riwayat Sahabat ( Shahih Bukhari, Muslim, dsb)
  7. Anda akan diajak untuk membenci khulafaur rasyidin Abu Bakar, Umar, Utsman karena menurut mereka telah merebut kekuasaan dari Ali Ibn Abi Thalib.
  8. Anda akan diajak melaknat Sahabat, demi cinta anda pada Ahlul Bayt.
  9. Anda akan diajak mengkafirkan para sahabat bahkan Istri Nabi Aisyah Radhiallahuanha.
  10. Anda akan diajak Meragukan ke aslian Al-Qur’an karena dibukukan di Zaman Khalifah Utsman musuh mereka.
  11. Anda resmi jadi syi’ah rafidhah, takfiri, Dan keluar dari Islam karena mengkafirkan orang Yang Dijamin Rasul masuk surga.

Di atas hanya sebagian kesesatan mereka, mereka berdoa kepada imam mereka, kalimat syahadat mereka beda, menurut mereka al quran sekarang palsu.. Tapi semua itu mereka tidak tampakkan kecuali mereka sendiri yang tahu, mereka akan menampakkan itu kalau anda sudah percaya dengan mereka atau negara ini telah di kuasai oleh mereka.

Karena SYIAH si SESAT… Mereka itu di dalam ajarannya WAJIB bertaqiyyah atau berdusta.

Waspadai juga ajaran2 Sufi karena memiliki kemiripan dengan mereka, dengan ikut Sufi maka semakin Besar kemungkinan anda terjangkit virus syi’ah.

Waspadalah..waspadalah..

Via FB Koalisi Umat Islam

(nahimunkar.org)

(Dibaca 2.156 kali, 1 untuk hari ini)