Ma’had Tahfizh dan Bahasa Arab Daarussunnah Bekasi mewisuda 50 Mahasantri ( 22 Ikhwan dan 28 Akhwat) dengan menghadirkan pembicara Syekh Dr. Ahmad Abdurrozaq Al-Khotib Al-Misri dosen Ma’had Aly Arrayah Sukabumi Jawa Barat. Acra berlangsung Ahad, 14 Ramadhan 1437 H / 19 Juni 2016 M.

Setelah menamatkan pendidikan, maka Ma’had menugaskan mereka untuk mengajar dan berda’wah di beberapa tempat, diantaranya di radio Dakwah ISMAIL RADIO AM 774 KHz “Bahagia bersama Al-Qur’an” di Bekasi, Pesantren di Lampung, Jakarta, Banyumas, Purwokerto , Tangerang, Bogor, bahkan ada yang mendapat promosi masuk Al-Qossim University Saudi Arabia (masih menunggu panggilan) untuk  melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Diantara alumni ma’had yang beralamat di kav. AURI. Jl. Kemangsari 4 no 2 Jatimakmur pondok gede Bekasi ini juga ada yang telah lulus dari Jami’ah Islamiyah Madinah.
Dan Ma’had Tahfizh Daarussunnah membuka Pendaftaran baru untuk tahun ajaran 2016-2018, untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi Ustadz Abdul Aziz 0857 7658 4430 dan Ustadzah Ummu Mufiid 0858 5058 5081 atau bisa mengunjungi website www.daarussunnah-bekasi.com

Mahasantri yang kini telah diwisuda,  ketika awal masuk Ma’had Daarussunnah mereka belum bisa berbahasa Arab dan belum mengetahui tips-tips menghafal Al-Qur’an, bahkan diantara mereka ada yang belum bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar. Para alumnus ketika baru masuk ma’had Daarussunnah sampai menangis karena kesusahan menghafal. Alhamdulillah biidznillahi ta’aalaa, setelah belajar di ma’had tahfizh Daarussunnah selama 2 tahun mereka berhasil menghafal 30 juz dan mahir berbahasa Arab.

Laporan Ahmad ZAENUDIN 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.151 kali, 2 untuk hari ini)