HAJIUMRAHNEWS – Sejumlah mahasiswa asal Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Qashim Arab Saudi, kembali menorehkan prestasi di bidang tahfidz al-Quran.

Setidaknya ada tiga mahasiswa yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam Lomba Hifdzul Quran yang digelar Universitas Qashim beberapa waktu lalu. Adapun pengumuman pemenang tersebut berlangsung dalam acara penutupan kegiatan kemahasiswaan di Auditorium A, pada Rabu, (27/4).

Ketiga mahasiswa tersebut adalah  Mutohhir Anshar, mahasiswa Jurusan Studi Islam, semester 2 yang menyabet juara II dan Dadang Setiawan, mahasiswa program magistier Jurusan Fiqh juara IV untuk kategori 15 Juz.

Berikutnya di kategori 5 Juz, Abdullah Azzam, mahasiswa asal Indonesia yang duduk di semester tiga Persiapan Bahasa keluar sebagai Juara II.

Hadir dalam acara penutupan sekaligus pengumuman pemenang itu, Plt. Rektor Universitas Qashim, Abdurrahman bin Sholeh al-Washil, Ketua Biro Kemahasiswaan Ali bin Furaih Al Uqla dan sejumlah dekan serta staf pengajar. (mam)/hajiumrahnews.com Apr 27, 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.747 kali, 1 untuk hari ini)