Tahukah kalian adik2, Negara kita ini (dengan 250 jt WNI) harus menanggung Hutang dari Kejahatan para Bajingan Garong Pengusaha2 dalam kasus BLBI sebesar lebih 600 Triliun dan akan menjadi 1200 Triliun pada masa jatuh tempo nanti. Tiap Tahunnnya Kita harus menanggung dan membayar bunganya saja sebesar 80 Triliun.(sampai tahun 2032 nanti).

Para Garong2 ini bukannya di tangkap dan dipaksa untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya, saat ini mereka dan keluarga2 mereka semakin merajalela dinegeri Kita.

Dengan Uang rampokan yang penuh dengan derita dan airmata rakyat Indonesia, mereka semakin menjadi-jadi dan semakin merajalela di Negeri ini. mereka mengatur siapa2 yang bisa jadi pejabat dinegeri ini, mereka menguasai media2, mereka membiayai pemenangan pemimpin2 boneka agar sang pemimpin tunduk pada perintah mereka, mereka semakin menguras habis kekayaan alam kita, mereka menguasai proyek2 reklamasi untuk hunian orang2 kaya dengan menggusur warga pribumi dan sebagainya. Mari Bung Rebut Kembali.

Via Fb Hadi Subroto

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.727 kali, 1 untuk hari ini)