KUALALUMPUR (gemaislam) –Datuk Seri Shahidan Kassim, Perdana Menteri Malaysia dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa pemerintahannya akan menindak tegas semua penceramah Syiah. Kassim mengatakan bahwa permasalahan syiah terdapat dalam hukum syariah sehingga bisa ditindak tegas.

“Hukum syariah memang sudah ada di setiap negara bagian Malaysia. Jadi penindakan terhadap penceramah Syiah sudah mempunyai dasar hukum,” ungkap Kasim,seperti dikutip okezone dari Bernama, Selasa (10/9).

Kassim juga menyebut bahwa apabila ditemukan pelanggaran seperti itu maka mereka akan segera dibawa ke pengadilan syariah dan bukan umum. Malaysia sejak dulu dikenal sebagai negara yang terang-terangan menentang masuknya Syiah.

Aksi pemerintah Malaysia dalam menghadang penyebaran paham Syiah layak untuk ditiru. Pasalnya di Indonesia, penyebaran ajaran sesat ini kian hari kian memprihatinkan. Kalau dulu para pengasung ajaran sesat ini masih malu-malu alias bertaqiyyah dan menyembunyikan identitas kesyiahan-nya, kini mereka sudah berani mempublikasikannya. (arc)

Written by Admin Gema

 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 542 kali, 1 untuk hari ini)