Bintang tinju dunia yang juga politikus Filipina, Manny Pacquiao.


MANILA (Arrahmah.com) – Petinju superstar yang juga politikus Filipina, Manny Pacquiao, baru-baru ini telah menjadi berita utama setelah membuat komentar yang membuat panas telinga para pendukung LGBT. Dia dengan tegas membandingkan individu LGBT dengan hewan, bahkan ia menambahkan bahwa mereka sebenarnya lebih buruk dari hewan.

“Ini masuk akal. Apakah Anda melihat binatang kawin dengan sesama jenis? Hewan lebih baik (dari pada LGBT) karena mereka dapat membedakan jantan dari betina,” kata Pacquiao kepada penyiar lokal TV5 dalam wawancara yang disiarkan awal pekan ini, sebagaimana dilansir oleh Daily Mail, Selasa (16/2/2016).

“Jika laki-laki kawin dengan laki-laki dan perempuan kawin dengan perempuan, mereka lebih buruk daripada binatang”, tegas Manny.

Komentar ini telah menuai banyak kritik dari para pro-LGBT, yang mengekspresikan ketidaksetujuan mereka di media sosial. Banyak dari mereka yang memposting tweet yang mendesak masyarakat untuk tidak memilih Manny dalam pemilu mendatang.*/ameera/arrahmah.com, 8 Jumadil Awwal 1437 H / 16 Februari 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.697 kali, 1 untuk hari ini)