Hatree.net #Jakarta – Mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membeberkan bukti baru dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. Andi Arief membeberkan bukti tersebut melalui akun Twitter-nya @AndiArief_AA.

Dalam sejumlah kicauannya Andi Arief menulis,”BPK dan KPK sudah pegang sertifikat yang 20 Jt, yaitu sertifikat RS Sumber Waras status Hak Milik dan justru itu tidak dibeli Ahok,” kicaunya.

Andi Arief juga berkicau,”Masih banyak yang belum memahami kasus Sumber Waras, karena dianggap sertifikatnya hanya satu. Kabarkan bahwa dua sertifikatnya,”.

Sumber waras

Ilustrasi – Andi menyatakan untuk Ahok bisa bohong, Bumi tak bisa bohong.

Andi Arief berkali-kali menulis,”Saya Ulangi, ini tanah HGB yang dibeli Ahok. Ini Rp7 jt NJOP-nya, yang tdk dibeli Ahok yang di depan yang Rp20 jt,”. Selanjutnya,”Saya bilang, kalau NJOP itu kan informasi umum. Tinggal BPK, KPK tanya ini sertifikat lokasi di mana NJOP berapa ke kantor pelayanan pajak”.

Andi Arief terus berkicau,”Sertifikat yang dibeli Ahok atas nama Yayasan kesehatan Sumber Waras, NJOP 7 jt. Yang tidak dibeli yang 20 jt itu atas nama yayasan lain.”.

Sumber waras0002

RS Sumber Waras

Andi Arief pun menegaskan,”Ahok tidak membeli lahan RS Sumber Waras, dia membeli tanah sebelah rumah sakit sumber waras atas nama Yayasan kesehatan Sumber Waras.”. Dalam kicauannya Andi Arief  pun menulis,”Kalau debat sama Ahok cukup tanyakan satu hal saja: apa bedanya 7 Jt rupiah dengan 20 jt rupiah.”

Di dalam Tweet-nya Andi Arief pun menegaskan,”Ahok bisa bohong, bumi tidak bisa bohong.” Kicauan Andi Arief ini ditulisnya pada Minggu (13/3/2016). (Sindonews) hatree.net/2016/03/mantan

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.560 kali, 1 untuk hari ini)