Krishna Murti

Antusiasme warga cikupa yang nunggu Pra Rekonstruksi.. Luar biasa.: #KMupdates

Inilah beritanya.

***

Pra-Rekonstruksi Kasus Mutilasi Wanita Hamil di Cikupa Tangerang Batal Digelar

lokasi pra-rekonstruksi kasus mutilasi Nur Astiyah

Ratusan warga yang datang ke lokasi pra-rekonstruksi kasus mutilasi Nur Astiyah, di Desa Talagasari, Cikupa, Tangerang. Polisi terpaksa membatalkan pra-rekonstruksi tersebut lantaran melihat kondisi warga yang terlalu ramai sehingga dinilai tidak dimungkinan untuk melakukan rekonstruksi tersebut. (FOTO: Banten Hits / Achmad Ramdzy)

Banten Hits – Pra-rekonstruksi kasus mutilasi wanita hamil di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang seyogyanya digelar pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB batal dilakukan.

Ramainya warga yang datang ke lokasi di sekitar kontrakan tempat Nur Astiyah dibunuh kemudian jasadnya dipotong-potong oleh Kusmayadi alias Agus, membuat pihak Kepolisian membatalkan pra-rekonstruksi yang merupakan gabungan dari Polda Metro Jaya, Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa.

“Keadaannya krodit jadi tidak mungkin untuk dilakukan pra-rekonstruksi,” kata Direktur Resere Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krishna Murti kepada awak media, Sabtu (23/4/2016).

Kata dia, pra-rekonstruksi akan dilakukan kembali, namun Krishna belum bisa memastikan kapan hal tersebut digelar lantaran harus mengatur ulang jadwal.

“Kita belum bisa pastikan kapan pra-rekontruksi akan dilakukan lagi,” pungkasnya.(Nda)

Sumber: tangeranghits.com/Ahmad Ramdzy/Apr 23, 2016

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.583 kali, 1 untuk hari ini)