Mati-matian bela LGBT provokator rusak bangsa dan NU. Ulil kiri, Zuhairi kanan./foto islmdia


Inilah beritanya.

***

Ulil JIL Cs Hanya Provokator dan Perusak Bangsa, Pendukung LGBT Diam terhadap Korban Asusila dari Saiful Jamil

ulil2

Foto: Panjimas

Para pendukung Lesbian, Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di Indonesia tidak memberikan pembelaan terhadap korban asusila dari penyanyi dangdut Saiful Jamil.

“Pendukung LGBT termasuk Ulil Cs tak bersuara terhadap korban asusila dari Saiful Jamil. Saiful Jamil diduga melecehkan secara seksual seorang pria remaja menandakan Saiful Jamil diduga biseksual, dengan pria ok, wanita ok,” kata pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki kepada suaranasional,Kamis (18/2).

Menurut Ibnu Masduki kejadian ini menjadi bukti LGBT menjadi predator seksual bagi remaja bahkan anak-anak di Indonesia. Walaupun heteroseksual juga ada tetapi mangsa kelompok LGBT sangat berbahaya dan bisa menular ke korban,” ungkapnya.

Kata Ibnu Masduki kasus yang menimpa Saiful Jamil membuka mata kelompok pendukung LGBT termasuk Ulil Cs hanya provokator dan merusak bangsa.

Ulil Cs mendatangi korban dari Saiful Jamil ngak. Mereka pun tidak memberikan simpati korban di medsos,” pungkas Ibnu Masduki

By: suaranasional.com/20/02/2016

***

Rusak NU, Politisi PDIP ini Mati-matian Bela LGBT

intelijen – Melalui akun Twitter @zuhairimisrawi, politisi PDIP Zuhairi Misrawi terus “menyerang” pihak-pihak yang menolak eksistensi kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) ini meminta semua pihak untuk menghormati LGBT.

Menanggapi komentar-komentar Zuhairi di sosial media, pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki menilai bahwa pemikiran Zuhairi sudah keblinger. “Zuhairi aslinya tahu sejarah kaum Nabi Luth yang diazab Allah karena homoseksual, tetapi Zuhairi tertutup hidayahnya,” tegas Ibnu kepada intelijen (25/01).

Kata Ibnu Masduki, pemikiran Zuhairi yang mendukung LGBT justru merugikan kalangan NU. “Zuhairi selalu menyebut sebagai kalangan NU, tetapi pemikirannya merusak NU sendiri,” ujar Ibnu Masduki.

Ibnu Masduki menegaskan, Zuhairi tentunya tidak berharap bila anaknya sebagai pengikut LGBT. “Coba tanyakan ke Zuhairi, apakah ia rela jika anaknya ikut LGBT,” jelasnya.

Sebelumnya, Zuhairi Misrawi melalui akun Twitter @zuhairimisrawi menulis: “LGBT juga manusia, makhluk yang sangat diagung-agungkan Tuhan. Kenapa harus didiskriminasi? Menghormati LGBT karena kita sesama manusia. Soal pilihan orientasi seksual, kembali pada diri masing-masing.”

Red: intelijen.co.id

(nahimunkar.com)