Kalau judul berita itu ditulis oleh media yang dari awalnya melawan Jokowi maka lumrah. Tetapi judul itu kini justru dipampangkan oleh media yang dari awal termasuk barisan media yang mendukung Jokowi.

Lafal cengengesan itu sendiri telah menunjukkan tidak ada tanggung jawab dan kepedulian, apalagi ditambah dengan lafal semakin.

Dengan demikian, tampaknya kesadaran sudah mulai timbul di kalangan media yang tadinya maaf membabi buta mengusung Jokowi.

Inilah beritanya.

***

Selasa, 06 Januari 2015 , 21:14:00

 

Uchok Sky Khadafi: Rakyat Banyak Masalah, Jokowi Semakin Cengengesan

 

JAKARTA – Pengamat politik anggaran, Uchok Sky Khadafi mengaku heran dengan sikap Joko Widodo (Jokowi) yang tidak peduli dengan berbagai kritik terhadap berbagai kebijakannya yang dinilai menyengsarakan masyarakat.

Bahkan menurut Uchok, Jokowi masih bisa cengengesan meski saat ini masyarakat hidup susah karena berbagai kebijakannya yang tidak pro-rakyat.

“Saya heran, semakin banyak masalah yang dihadapi masyarakat, Jokowi semakin cengengesan. Tidak ada empati yang dia berikan terhadap susahnya kehidupan rakyat karena berbagai kebijakan yang diambilnya. Kebijakan menaikan harga BBM yang membuat harga-harga kebutuhan melonjak seperti tidak dirasakannya, padahal  masyarakat sudah menjerit,” kata Uchok kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/1).

Uchok juga melihat banyak orang yang kritis, heran bahkan bingung dengan sikap Jokowi yang tidak acuh pada kondisi.

“Saking banyaknya masalah saat ini, orang sampai bingung mau menyikapi yang mana. Semua terlihat ngawur dan tidak jelas,” pungkasnya.(fas/jpnn)

(nahimunkar.com)