Jalal

Hal sangat memalukan dilakukan oleh Dedengkot syiah Indonesia Djalaludin Rahmat, atau yang biasa dipanggil dengan Kang Djalal. Anggota DPR RI yang diusung PDI Perjuangan tersebut terbukti telah memalsukan Gelar Master dan Doctoralnya.

Kang Djalal seperti dikutip syiahindonesi.com dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan karena gelar master dan doctoral yang disandangnya tidak terdaftar di DIKTI alias Palsu.

Mahkamah Kehormatan Dewan sendiri telah memanggil Djalaludin Rahmat untuk dimintai keterangan mengenai Ijazah Palsu yang ia Sandang.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meminta agar Djalal membakar Semua ijazah palsu yang ia gunakan, “Kepalsuan itu harus diberantas,saya kira kalau dia masuk ke wilayah etik, kalau ada anggota dewan yang seperti itu tolong segera dilucuti dan dibakar yang palsu itu” Ujar Fahri saat diwawancarai Kompas tv 28 mei 2015.

Begitulah syi’ah, untuk meraih apa yang mereka inginkan segala cara akan mereka lakukan, termasuk pembohongan publik dengan memalsukan ijazah, Bahkan yang lebih parah lagi Kebohongan yang sering dikenal dengan Taqiyyah itu  adalah Aqidah yang wajib mereka lakukan. Nau’zubillahi min zaalik.

twitislami.com, SENIN, JUNI 01, 2015  NEWS

(nahimunkar.com)

(Dibaca 5.438 kali, 1 untuk hari ini)