Mempertanyakan Universitas Peking di Bintan


Universitas Peking mau dibangun di Bintan di lahan 30 hektare dengan biaya 200 juta dolar/ foto screen potongan video

 

Mila Alhabsyi

@jamilahmuhamma0

 

Simak

 

Nah Bagaimana Ini bisa terjadi?? Universitas Asing Dan Belum ada IZIN

 

9.55 AM · 29 Mei 2020·Twitter for iPhone

https://twitter.com/i/status/1266201442097876993

***

Berita beberapa waktu lalu berikut ini pantas disimak.

***

Universitas Peking di Bintan Diduga Bodong


M Hasibuan, Satpam PT Bukit Kemunting yang melarang wartawan masuk guna konfirmasi.

 

Bintan Radar Kepri-
Universitas Peking yang akan didirikan dikawasan Sun Resort Bintan diduga ilegal alias bodong. Dugaaan ini muncul setelah munculnya surat dari LLDIKTI wilayah X yang menegaskan tidak pernah menerbitkan surat rekomundasi pendirian universitas Peking di Bintan Kepulauan Riau.

Saat Radar Kepri mendatangi wilayah PT. Bukit Kemunting yang mengelola kawasan Sun Resort untuk bertemu humas untuk konfirmasi masalah keberadaan universitas Peking di Bintan.”Tidak diberikan ijin masuk oleh Satpam, M Hasibuan dengan alasan tidak ada acara didalam.

Merujuk surat
dari Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Lembanag Layanan Pendidikan Tinggi wilayah x yang ditukulan ke PLT Gubernur Kepulauan Riau di Tanjungpinang ditandatangani, Prof Dr Herri SE MBA. Yang isinya:

Satu sesuai dengan undang undang no 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi bahwa penyelenggaraan pendidikan tinggi wajib memperoleh ijin dari pemerintah Republik Indonesia.

Dua Persyaratan dan prosedur pengurusan pendidikan
tinggi harus sesuai dengan Pemenristekdikti no 51 tahun 2018 tentang pendirian, perubahan, pembubaran perguruan tinggi Negeri dan pendirian, perubahan pencabuatan ijin perguruan tinggi swasta.

Tiga berdasarkan data di LLDIKTI wilayah X, belum pernah menerbitkan surat rekomundasi pendirian unversitas Peking di Bintan Kepulauan Riau.

Berdasarkan data tersebut awak media Radar Kepri, Rabu (04/12) mendatangi lokasi PT Bukit Kemunting guna konfirmasi ke humasnya

Namun security M Hasibuan yang menjaga pos masuk pintu wilayah PT saat itu melarang untuk masuk dengan alasan pihak PT tidak punya Humas. Menurut Hasibuan ” Kalau mau mencari data dan informasi tunggu saat pihak PT sedang mengadakan acara. Sekarang tidak boleh masuk dan tidak boleh ambil foto dalam wilayah ini” katanya dengan tegas.(Dwi/Wati)

 

Rabu, Desember 4th, 2019 | Ditulis Oleh Radar Kepri 

***

“Waspadai Modus Serbuan Wisatawan China Ke Pulau Bintan” by @YudisSejahtera 


Posted on 22 Desember 2016

by Nahimunkar.org


yudisejahtera @yudissejahtera19/12/2016 20:10:50 WIB

Waspada Modus Serbuan Wisatawan China ke Bintan. pic.twitter.com/jGvqoKxk2O

yudisejahtera @yudissejahtera19/12/2016 20:13:04 WIB

Berita kemarin : 500 Wisman Tiongkok Ditargetkan Masuk ke Bintan Setiap Hari industri.bisnis.com/read/20161218/… Yakin Mereka Benar2 Ingin Berwisata?

URL Bisnis.com 1500 Wisman Tiongkok Ditargetkan Masuk ke Bintan Setiap Hari | Industri – Bisnis.comKerja sama antara Kemenpar, Citilink Indonesia dan Wanda Group menargetkan sebanyak 500 wisatawan mancanegara asal Tiongkok yang didatangkan setiap hari ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Selengkapnya ada di sini: https://www.nahimunkar.org/waspadai-modus-serbuan-wisatawan-china-pulau-bintan-by-yudissejahtera/

 

 

(nahimunkar.org)