Venue yang akan dipakai untuk menyambut menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, di Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Sukabumi Jawa Barat, terendam banjir lumpur. | Sumber Foto:Ruslan AG


(Diduga untuk puluhan tahun ke depan jika mantan wali kota Solo ini memimpin kembali, Program pemerintah akan dialihkan kepada keluarga Jokowi).

***

Menantu Jokowi Resmikan Perumahan Program Nawacita

Wah, menantu pak Presiden, mas Bobby Nasution, meresmikan Perumahan Program Nawacita Sukabumi Sejahtera Satu, Senin (21/1/2019).

Hebat ya, program pemerintah itu diresmikan oleh mas menantu. Mungkinkah mas Bob adalah pemilik bisnis yg bekerjasama dengan pemerintah, alias perusahaan propertynya menjadi pelaksana program pemerintah, sehingga yg meresmikan bukan Menteri PUPR atau Dinas Perumahan? Ataukah mas Bob memang mewakili pemerintah mengingat acara dihadiri pejabat pemkab dan muspika? Sudah lamakah track record mas Bob tercatat sebagai pengusaha properti..?

Sayangnya alam tak berpihak. Lokasi peresmian diserbu banjir lumpur, akibatnya acara diungsikan ke tempat lain. Entahlah kenapa alam begitu, padahal sebelumnya lokasi acara Bapak Mertua mas Bobby di Garut juga dilanda hujan deras dan angin kencang. Akibatnya deretan kursi yg harusnya diisi masyarakatpun kosong dan pak mertua hanya singgah sebentar di lokasi.

Ahh yg jelas, program mas Bobby itu adalah program yg mulia. Karena namanya ‘Perumahan Program Nawacita Sejahtera Sukabumi’, dimana ada nama Nawacita dan ada kata Sejahteranya, biasanya ada subsidi keuangan negara di dalamnya.

Via FB Agi Betha

***

Ferdinand Pertanyakan Kapasitas Menantu Jokowi Saat Peresmian Rumah Program Nawacita

AKURAT.CO Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, yang terlibat dalam peresmian perumahan Program Nawacita di Sukabumi, Jawa Barat menjadi sorotan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean. Dia mempertanyakan kepentingan Bobby dalam Program pemerintah tersebut.

“Perumahan ini kerja sama dengan BUMN Perbankan. Lantas dalam kapasitas sebagai apa Menantu Jokowi meresmikan ini? Semakin amburadul..!!,” tanya @Ferdinand-Haean dalam pernyataannya diakun sosial media Twitter, Rabu (23/1/2019).

Komentar sindiran juga dilontarkan oleh tim sukses kubu oposisi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga Uno. Pasalnya, sebelum adanya acara peresmian serta penyambutan Menantu Jokowi, tempat acara tersebut alami banjir lumpur yang terjadi beberapa waktu.

“Menantu Jokowi Resmikan Perumahan Program Nawacita, Tiba-tiba Dilanda Banjir Lumpur. Hebat ya Menantu presiden bisa ngeresmiin Program perumahan Nawacita..Sayang sepertinya alam tak bersahabat..,” tuips @maspiyuuu (#2019PrabowoPresidenRI).

Dilansir dari SukabumiUpdate.com, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Sukabumi, terendam banjir lumpur akibat hujan deras disertai angin yang melanda wilayah tersebut pada Senin (21/1/2019). Wilayah itu menjadi tempat penyambutan Bobby Nasution dalam agenda peresmian Program perumahan Nawacita.

Mantan staf khusus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu mempertanyakan Keterlibatan Menantu dari calon presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi), dalam Program pemerintah. “Program nawa cita?,” tanya @saididu melalui akun Twitternya.

Sementara, jurnalis dari media asing Deutsche, The Wall Street Journal, Ahmad Pathoni memosting sebuah kalimat serta pemberitaan mengenai Keterlibatan Menantu Jokowi dalam Program Nawacita. Dia menduga untuk puluhan tahun ke depan jika mantan wali kota Solo ini memimpin kembali, Program pemerintah akan dialihkan kepada keluarga Jokowi.

https://akurat.co

(nahimunkar.org)

(Dibaca 646 kali, 1 untuk hari ini)