Subron Setyadi:  Bagaimana sebenarnya perang di Yaman sekarang ini? Kok ada slebaran di Jatim bahwa perang itu dilakukan Saudi untuk menguasai Yaman dibantu oleh Amerika ? Tolong jelasin.

Pertanyaan tersebut ternyata sudah ada jawaban yang insya Allah memberi gambaran bagaimana sebenarnya perang di Yaman itu.

Inilah jawabannya.

***

 

Kebenaran Dibalik Serangan Saudi dkk terhadap Pemberontak Houtsi Yaman

PEGANG TEGUH KEBENARAN, BUKAN HAWA NAFSU ATAUPUN EGO HIZBIY

Pertama, Saudi dan koalisi negara-negara Teluk melakukan serangan ke Syi’ah Houtsi di Yaman yang telah memberontak, memporak-porandakan, dan menguasai Yaman. Baca di sini:

http://internasional.gemaislam.com/arab-saudi-kirim-100-je…/

Kedua, serangan ini BUKANLAH AGRESI, akan tetapi BANTUAN. Baca surat dari Presiden Yaman yang meminta tolong kepada negara-negara Arab untuk melakukan intervensi militer di sini:

http://internasional.gemaislam.com/iran-jangan-bikin-ulah-…/

Ketiga, siapa itu Syi’ah Houtsi si pemberontak di Yaman? Mereka adalah bagian dari Syi’ah Imamiyyah, yaitu sama seperti Syi’ah yang ada di Indonesia. Induk Syi’ah Imamiyyah ini adalah Iran. Baca di sini:

http://kisahmuslim.com/siapakah-pemberontak-houthi/

Keempat, Iran mengecam serangan Saudi ke Syi’ah Houtsi si pemberontak di Yaman. Baca di sini:

http://international.sindonews.com/…/iran-kecam-agresi-mili…

Kelima, kecaman Iran ini sungguh sangat lucu karena yang dibela oleh Iran adalah pemberontak. Begitulah watak dan tabi’at Syi’ah. Mereka akan selalu memberontak dan mengkudeta negara yang dihinggapinya. Sementara itu, Saudi Arabia (yang kata orang “suka memecah-belah umat”) justru melakukan serangan ini karena memang dimintai tolong oleh Presiden Yaman sendiri untuk memulihkan kondisi Yaman. Ini adalah bukti nyata ukhuwwah islaamiyyah yang dimiliki oleh Saudi Arabia. Raja Salman hafizhahullaah tidak mau membiarkan saudaranya tertindas. Maka, ketika ada kesempatan yang tepat, serangan militer untuk membebaskan saudaranya tersebut langsung beliau lakukan.

Keenam, jika memang ini adalah agresi militer (seperti yang dituduhkan oleh kaum liberal dan “kaum pendengki Saudi,” sebut saja seperti itu) maka bagaimana Anda menjelaskan gambar-gambar berikut ini, di mana Presiden Yaman berhasil sampai di Saudi dan diterima dengan baik oleh Menteri Pertahanan Saudi, Pangeran Muhammad ibn Salman (anak Raja Salman)?

Pegang teguh kebenaran, bukan hawa nafsu ataupun ego hizbiy. Ingat, kedengkian Anda akan diperhitungkan di Akhirat kelak di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala.

abangdani.wordpress.com , Maret 30, 2015

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.597 kali, 1 untuk hari ini)