Mengaku Anti Israel tapi Simbol Israel Ada Di Bandara Iran

Iran mengaku anti Israel tetapi symbol bintang Daud lambang Yahudi Israel justru ada di Bandara Iran.

Sebelumnya, tersiar pula Fakta: Enam Saluran Televisi Agama Iran Disiarkan dari Israel (nahimunkar.com, November 11, 2010 10:22 pm , https://www.nahimunkar.org/fakta-enam-saluran-televisi-agama-iran-disiarkan-dari-israel/#more-3797).

Taqiyah negeri Syi’ah berupa kebohongan tingkat dunia makin terkuak.

Inilah beritanya:

Katanya Anti Israel, Kok Simbol Israel Ada di Bandara Iran?

TEHERAN (voa-islam.com) – Simbol Israel di Bandara Iran nampak jelas dari citra yang diambil Google Earth. Iran dituding memiliki hubungan khusus dengan Israel.

Citra satelit sebuah bandara di Iran membuat pemerintah berang. Sebab ada simbol Israel alias Bintang Daud (Star of David) di bagian atapnya.

Laporan mengenai citra yang diambil oleh Google Earth itu disampaikan oleh sejumlah media lokal. Citra atau gambar itu menampakkan Star of David di atas gedung utama Iran Air.

Keberadaan simbol Zionis ini memicu sejumlah spekulasi. Bahwa Iran memang memiliki hubungan dengan Israel sejak Revolusi Islam pada 1979 silam, ketika bandara itu dibangun. Memang, konstruksinya dilakukan oleh insinyur Israel, pada masa jabatan Shah Mohamed Reza Pahlevi.

….Keberadaan simbol Zionis ini memicu sejumlah spekulasi. Bahwa Iran memang memiliki hubungan dengan Israel sejak Revolusi Islam pada 1979 silam….

Tak hanya insinyur yang membangunnya, namun juga fakta ada penerbangan rutin antara Mehrabad International Airport di Iran dan Ben Gurion di Tel Aviv, Israel.

Ini bukan kali pertama Iran dihebohkan simbol tersebut. Star of David juga pernah terlihat di atas gedung Revolution Square Teheran. Bangunan itu memiliki ratusan simbol tersebut, yang dinilai sebagai upaya Zionis merusak hati Iran.

Keberadaan ratusan Star of David membuat rakyat Persia bingung. Timbul pertanyaan mengenai siapa yang mendesainnya. Media setempat menyimpulkan, perancangnya tak peduli atau terlalu cuek untuk memikirkan hubungannya dengan politik.

Insiden Bintang Daud ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Agustus lalu, lapangan Revolusi di Teheran memiliki ratusan Bintang Daud. Media lokal Iran melaporkan kondisi itu dengan simbol kejahatan berusaha menghancurkan jantung republik Islam.[taz/inl]

Voaislam, Rabu, 01 Dec 2010

(nahimunkar.com)