Mengerikan… Foto Satelit Rekam Kota Wuhan Merah Menyala, Ilmuwan Sebut Akibat ‘Pembakaran Mayat’

 



WUHAN – Tuduhan China menyembunyikan jumlah korban tewas yang terinfeksi Virus Corona mulai tak bisa terbantahkan. Usai foto-foto dari satelit yang mengerikan ‘menunjukkan tingkat pembakaran mayat di Wuhan’

Seperti dilansir dari The Sun, Jumat (14/2/2020), foto satelit dari situs Windy.com menunjukkan tingkat Sulfur Dioksida (SO2) yang sangat tinggi di kota asal virus Corona, yaitu Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Citra satelit juga menunjukkan tingkat SO2 yang tinggi terjadi di Kota Chongqing.

Para ilmuwan mengklaim Sulfur Dioksida (SO2) dihasilkan dari kremasi mayat atau  pembakaran limbah medis.

Kedua kota tersebut sudah ditutup sejak 2 Februari 2020, akibat dari virus corona.

Berita berbahasa Mandarin, Initium mengatakan pihak berwenang China telah memerintahkan agar korban virus korona harus dikremasi dalam pemakaman sederhana dan melarang pertemuan publik besar-besaran.

Awal bulan ini diputuskan bahwa mayat-mayat harus “dikremasi dekat dan segera”.

Dari foto citra satelit menunjukkan tingkat SO2 di Kota Wuhan berada pada 1.350 μg /m3 selama akhir pekan lalu.

Sementara menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), tingkat SO2 tidak boleh melebihi 500 μg/m3.

 

[portal-islam.idSabtu, 15 Februari 2020  Berita Internasional

***

 

Corona Menjalar, Azab bagi China?


Posted on 6 Februari 2020

by Nahimunkar.org


Corona Menjalar, Azab bagi China?

  • Bahwa bencana dan musibah adalah azab dan balasan yang disegerakan di dunia bagi orang-orang munafik dan kaum kafir yang memusuhi agama Allah.

  • {فَأَمَّا الَّذِينَ كَفَرُوا فَأُعَذِّبُهُمْ عَذَابًا شَدِيدًا فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَمَا لَهُمْ مِنْ نَاصِرِينَ} [آل عمران: 56]

  • Maka adapun orang-orang yang kafir, maka akan aku azab mereka dengan azab yang sangat keras di dunia dan di akhirat, sedang mereka tidak memperoleh penolong.” (QS. Ali Imron: 56)



Dunia gempar. Tak terkecuali Indonesia. Ini akibat ditemukannya virus Corona di Wuhan, China. Bahkan, virus tersebut kini telah menjalar ke berbagai negara dan diperkirakan dapat menjadi ancaman global.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com bahwa hingga Jumat, 24 Januari 2020, China telah mengisolasi sebanyak 13 kota dan 41 juta penduduk. Mereka dijaga ketat oleh orang- orang berkostum lengkap, baik tim militer maupun medis. Siapapun dicegah keluar dari area karantina.

Berbagai perayaan Tahun Baru Imlek 25 Januari 2020 ini, bahkan telah dibatalkan. Beijing menjadi kota terlarang. Disneyland Shanghai, dan bagian dari Tembok Besar diumumkan serentak ditutup. Virus Corona tengah menjadi momok menakutkan di berbagai kota.

Tentu saja, hal ini karena virus Corona sangat mudah menyebar melalui udara yang dihirup oleh hidung dan mulut. Kemudian masuk ke dalam saluran pernapasan atas, lalu ke tenggorokan hingga ke paru-paru.

Mengetahui virus ini pertama kali ditemukan di China, membuat naluri kemanusiaan tersingkap. Mengingat akan apa yang dilakukan oleh pemerintah China terhadap etnis Muslim Uighur. Mereka juga sedang dan masih dikarantina. Lebih dari satu juta manusia tak berdosa disiksa secara keji di kamp konsentrasi Xinjiang. Dilarang memeluk Islam. Dipaksa murtad. Dianiaya hanya karena mereka Muslim. Situasi tersebut juga tak kalah mencekam.

https://www.nahimunkar.org/corona-menjalar-azab-bagi-china/

(nahimunkar.org)

(Dibaca 626 kali, 1 untuk hari ini)