JAKARTA – Di mana-mana  terjadi kehancuran di dunia Islam. Perang berkecamuk dengan skala yang luas. Kematian, penderitaan, dan pengungsian menjadi fenomena.  Sangat menyedihkan.

Tak ada perdamaian. Usaha-usaha penghentian perang tak pernah dijalankan dengan serius. Perang dibiarkan dengan korban yang semakin banyak. Tak ada satupun konflik dan perang, tanpa adanya skenario dan campur tangan Barat.

Sejak perang Afghanistan, perang Teluk, perang Irak, perang Suriah,  perang  Libya, perang  di Somalia, dan perang di Yaman. Kekacauan di di dunia Arab, sampai pembantaian terhadap rakyat di dunia Arab oleh penguasa Arab, tak ada yang  terlepas dari skenario dan campur tangan Barat.

Dengan cara-cara yang kotor mereka terus berusaha menghancurkan dunia Islam.  Melalui politik ‘divide at impera’ (pecah belah). Kekuatan Barat menggunakan  kekuatan lokal, dan mendorong saling berperang, dan menghancurkan.

Di Afghanistan. AS melakkukan invasi militer yang  mengakibatkan begitu banyak kematian. Lebih satu dekade AS menduduki Afghanistan. Bagaimana AS dan sekutu melakukan kekejian terhadap penduduk sipil Afghanistan.

Bahkan, tentara AS membunuh satu keluarga yang berjumlah 16 orang, tanpa mendapatkan hukuman setimpal. Jumlah korban terbesar di Afghanistan yang adalah kelompok sipil. Bukan Taliban.

Sesudah itu, AS membentuk pemerintahan ‘boneka’ yang dipimpin Hamid Karzai, mantan agen CIA, dan digantikan oleh boneka yang baru, sesudah boneka yang lama tidak lagi efektif. Desember ini, sebagian tentara AS akan meninggalkan Afghanistan.

Tapi skala perang tidak berkurang. Perang antara Taliban dengan pemerintahan baru yang menjadi boneka AS terus berkecamuk. AS menginginkan ‘boneka’ baru tetap menjadi perpanjangan tangan penjajahan AS di Afghanistan runtuh. Bukan kekuatan baru yang tidak pro-AS.

Di Irak. Sebelum  lahir ‘Daulah Islamiyah Irak dan Suriah’ (ISIS), AS dua kali melakukan agresi ke negeri ‘1001 Malam’. Di zaman Presiden George Bush Sr tahun l990, dan kemudian dilanjutkan  anaknya, George Bush Jr.

Kedua presiden AS itu melakukan invasi militer ke Irak. Meluluh-lantakan Irak. Irak hancur lebur. Tanpa sebab.  Hanya dengan rekaan yang dibuat oleh CIA, bahwa Saddam Husien memiliki senjata pemusnah massal, kemudian AS menyerbu Irak. Tapi tak pernah terbukti, dan diakui oleh Presiden Bush, laporan CIA itu palsu.

Sekarang lahir pemerintahan Syi’ah yang dipimpin Haedar al-Abadi menggantikan boneka AS, yaitu Nuri al-Maliki, penganut Syi’ah yang sangat ekstrim. Menyingkirkan kelompok Sunni, dan membunuhi para pemimpin Sunni Irak.

Jadi lahirnya ISIS bukan tanpa sebab. Kekerasan dan kekejamann melahirkan bentuk perlawanan yang lebih ekstrim lagi. Inilah rumus baku. Di manapupun kekerasan melahirkan kekerasan baru yang lebih ekstrim.

Di Suriah. Bagaimana Barat membiarkan dan mendukung rezim Syi’ah Bashar al-Assad, yang sudah membunuh lebih 300.000 ribu rakyatnya. Bashar al-Assad menggunakan senjata kimia (gas sarin) membunuhi rakyatnya.

Presiden AS, Barack Obama  berjanji akan melakukan serangan ke Irak, dan menjatuhkan Bashar al-Assad, kenyataannya justru sebaliknya. Pembantaian terhadap rakyat Suriah tetap berlangsung. AS berdiam diri, bahkan melakukan kerjasama dengan Suriah, menghadapi ISIS.

Di Palestina. Begitu dahsyatnya invasi militer Zionis-Israel yang ketiga kalinya. Siang malam Zionis menyerang Gaza. Gaza hancur lebur. Akibat serangan udara Zionis. Sampai dalam serangan udara Zionis itu, dalam waktu semalam, lebih 100 orang tewas.

Hampir seluruh bangunan di Gaza luluh lantak. Bahkan, tempat pengungsian yang dikelola PBB, ikut menjadi sasaran rudal Zionis-Israel. Sampai sekarang tidak ada kecaman masyarakat internasional terhadap Zionis. Seakan sesuatu yang syah dan dibolehkan melakukan pembantaian terhadap rakyat Palestina.

Selain itu, berlangsung konflik dan perang di Libya, Somalia, Nigeria, Yaman, dan sejumlah kawasan lainnya,  semua tak terlepas dari skenario dan rencana Barat.

Belum lagi melalaui penetrasi dan invasi budaya mereka yang ditransformasikan lewat media-media mereka, secara massif telah mengubah keyakinan, dan sangat destruktif bagi kehidupan Muslim.

Semua budaya yang sangat destruktif lahir dari budaya Barat, yang sekarang ini dicangkokan ke dalam jantung umat Islam. Tujuan menghancurkan kehidupan Muslim.

Begitu Barat yang memilii budaya pagan dan syirik, yang bersumber dari kaum kafir musyrik (Yahudi dan Nasrani), yang sekarang ini terus berkembang, dan menjadi ancaman bagi kehidupan  dan peradaban Muslim di seluruh dunia.

Mereka hanya dengan menggunakan lebel  ‘militan, fundamentalis, ekstrimis,  dan teroris’, boleh melakukan apa saja terhadap Muslim, seperti yang terjadi hari ini di dunia Islam. Imperium (kerajaan)  Salibis Barat akan terus memerangi dan menghancurkan dunia Islam.

Setiap Desember, Muslim dipaksa mengikuti acara syirik akbar yang bernama upacaya Natal. Acara yang sangat dibenci dalam Islam, karena menyekutukan Allah. Imperium Salibis yang dipimpin Zionis-Israel dan AS terus melakukan kampanye memerangi Muslim.

Mereka membentuk koalisi yang didukung 70 negara yang bertujuan memerangi Muslim yang ingin menegakkan sistem Islam. Di  manapun kafir musyrik akan memerangi Muslim dengan menggunakan seluruh kekuatan yang mereka miliki, ketika Muslim  ingin menegakkan sistem Islam.

Itulah karakter dasar kafir musyrik, yang sekarang berhura-hura merayakan syirik akbar yang bernama :  NATAL. Wallahu a’lam.

[email protected]

(voa-islam.com) Kamis, 4 Rabiul Awwal 1436 H / 25 Desember 2014 07:14 wib

***

NahiMunkar.com

24 Desember pukul 12:59 ·

Mega Proyek Kristenisasi di Indonesia dan Andil NU, Banser, serta PKB

NU, Banser NU, dan PKB ada andilnya dalam kristenisasi.
Memberi jalan atau memuluskan jalannya pemurtadan itu sangat berbahaya, lebih berbahaya dibanding membunuh jiwa. Karena pemurtadan itu membunuh iman Umat Islam, mengakibatkan kekal di neraka.

Lihat Selengkapnya

Dosa-dosa Besar NU, Banser, dan PKB

By nahimunkar.comon 1 March 2014 Dari kenyataan lakon NU, Banser NU, dan PKB (yang akan diuraikan dengan bukti-bukti dalam tulisan ini) tampaknya mereka tidak menggubris penjagaan terhadap iman…

(nahimunkar.com)

::Advertise::

CV Papan Indah Furniture: Menerima Orderan Furniture dan Desain Interior Bermutu

Papan Indah Furniture adalah CV dibidang produksi furniture (mebel) dan interior design. Kami melayani pemesanan interior (dan yang berhubungan dengannya) untuk rumah tinggal, perkantoran, hotel, restoran, vila, apartemen dan lain-lain. Kami telah melayani dan menangani produksi di beberapa tempat baik perorangan maupun perkantoran, baik rumah tinggal maupun hotel. Di antara yang pernah kami tangani adalah hotel Merchure Makassar, hotel Cendrawasih Papua, hotel Banjarmasin Cotteg, Suwite Hotel Surabaya, Quies Hotel Surabaya, apartemen Tower Montana Kasablanca Jakarta, apartemen Puncak Kertajaya Surabaya, apartemen Water Palace Pakuwon City Surabaya, dan lain-lain. Kami mengutamakan kejujuran dan kepuasan pelanggan. Produk Kami: 1. Classic 2. Minimalis 3. Sofa 4. Dinning Table 5. Dinning Chair 6. Console 7. Coffe Table 8. Dll Jika Anda berminat silahkan hubungi kami di: Manajer : Mr. Hadi Mugiono (Interior Designer) Contact : +62 81330 749 737 (Tsel) +62 31343 486 56 (Flexy) +62 8585 5227 9127 (im3) Email : [email protected] & [email protected] Site : www.papanindahfurniture.com FB : www.facebook.com/hadi.mugiono Address : Perum Keputih Permai B1/III No. 13-14, Sukolilo, Surabaya, Indonesia

(Dibaca 972 kali, 1 untuk hari ini)