israel-berbahasa-indonesia_832652347382

Fan Page provokatif di jejaring sosial Facebook bernama ‘Israel Berbahasa Indonesia’ meresahkan umat Islam.

Zionis Yahudi terus melakukan propaganda dan provokasi dengan berbagai cara.

Yang amat berbahaya, halaman tersebut melecehkan Islam. Maka sebuah situs Islam menanggapinya dengan: Ayo Blokir Akun Facebook Israel Berbahasa Indonesia!

Inilah beritanya.

***

Akun Israel Berbahasa Indonesia Lecehkan Islam

JAKARTA (voa-islam.com) – Zionis Yahudi terus melakukan propaganda dengan berbagai cara. Kali ini halaman (Fan Page) dalam jejaring sosial Facebook bernama Israel Berbahasa Indonesia mengemban misi untuk menjalin hubungan Indonesia-Israel.

Selain itu, halaman tersebut juga melecehkan Islam. Dalam catatan berjudul “Apakah Zionisme itu?” yang diposting pada 12 Juni 2011 pukul 10:25 WIB, secara provokatif halaman tersebut menuding Islam tidak mengakui hak penduduk non muslim.

fb-zionis_82356432743

“Apa yang menjadi akar masalah penentangan Arab terhadap Zionisme ?

Penentangan Arab akan Zionisme didasarkan oleh hal-hal yang melibatkan:

Hak bernegara: Hampir semua negara Arab menuntut Kedaulatan Arab atas semua wilayah Timur Tengah, dan mengenyampingkan Hak kaum Yahudi.

Agama: Sejak dulu, Islam tidak mengakui adanya hak kedaulatan penduduk non Muslim dalam bentuk apapun dalam “Dunia Islam“. Yahudi, seperti kelompok Kristen, telah dikesampingkan menjadi kelompok dhimmis. – orang yang diproteksi dalam dominasi Muslim. Jadi Islam, menolak ide akan adanya Negara Yahudi berdaulat di dalam konteks dunia Arab-Islam.

Sosial-ekonomi: Banyak pemimpin Arab merasa bahwa posisi mereka terancam apabila ada interaksi bebas antara negara tradisional dan konservatif dengan Israel – negara yang berdemokrasi terbuka dan berkembang pesat.”

Hingga hari Selasa (18/12/2012) pukul 18.30 WIB, tulisan yang mengupas tentang Zionis tersebut mendapatkan 928 komentar.  [Ahmed Widad] Selasa, 18 Dec 2012

***

Ayo Blokir Akun Facebook Israel Berbahasa Indonesia!

JAKARTA (voa-islam.com) – Sebuah Fan Page provokatif di jejaring sosial Facebook bernama ‘Israel Berbahasa Indonesia’ meresahkan umat Islam.

Menurut penulusuran voa-islam.com, halaman yang dibuat 15 Mei 2011 lalu tersebut kini sudah mencapai 287.770 orang pengguna Facebook yang menyukai (like), pada hari Selasa (18/12/2012), pukul 16.00 WIB.

Akun yang mempromosikan negara Zionis Yahudi itu pertama kali melakukan update status pada 7 Juni 2011 pukul 14:00 WIB.

Status tersebut menyampaikan pernyataan bahwa halaman Israel Berbahasa Indonesia  adalah halaman resmi yang bertujuan untuk memberitakan informasi terkait negara Zionis Israel dalam bahasa Indonesia. Kemudian yang amat berbahaya, halaman itu juga mempunyai misi menjalin hubungan Indonesia dan Israel.

“SHALOM INDONESIA!

oleh Israel Berbahasa Indonesia pada 7 Juni 2011 pukul 14:00

Selamat datang di halaman Resmi Negara Israel dalam Bahasa Indonesia.

Di sini kami akan mendistribusikan artikel berita terbaru, video dan foto-foto yang berkaitan dengan Negara, Rakyat dan Ide Israel, ke dalam Bahasa Indonesia.

Halaman ini juga berfungsi untuk menjalin persahabatan antara warga Israel dan Indonesia, dengan demikian kita akan segera mengaktifkan pengguna posting di dinding. Untuk sementara waktu, halaman ini menjadi forum terbuka, dan untuk menjadi persahabatan, maka kami meminta Anda untuk menghormati Pedoman kami dalam membuat posting yang dapat dilihat dalam Perjanjian Pengguna pada Tab Info. Kami akan memantau halaman ini untuk memastikan bahwa panduan kami dipatuhi dan kami akan berusaha untuk menanggapi pertanyaan Anda.

Silakan menantikan untuk update segera.

 Shalom!”

Hingga kini Fan Page tersebut masih aktif, sejumlah penentang dan pendukung Zionis pun terus saling mengupdate status di halaman itu. [Ahmed Widad] Selasa, 18 Dec 2012

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.155 kali, 1 untuk hari ini)