Tidak bisa dipungkiri lagi oleh siapapun bahwa mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam. Tapi yang sangat memprihatinkan yakni jumlah Gereja yang berdiri di Indonesia lebih banyak dari pada jumlah Masjid yang ada di negeri ini. Sungguh ironi.

Hal ini disampaikan dalam Seminar dan Diskusi “Gender, Ingkarus Sunnah & Salafiyyah” di Aula Masjid Istiqlal Sumber, Krajan, Solo Kamis siang (22/3) oleh Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi dan beberapa peneliti serta para alumni Pendidikan Kaderisasi Ulama (PKU) dan Institut Study Islam Darussalam (ISID) Gontor berdasarkan penelitian yang dilakukan INSISTS.

“Gereja yang berdiri di Indonesia itu lebih banyak dari pada masjid yang berdiri di Indonesia. Padahal mayoritas rakyatnya Muslim, sungguh ironi kan?,” Tanya beliau kepada peserta yang hadir.

Beliau membeberkan hal ini di dahapan seratusan peserta seminar yang memadati Aula Masjid Istiqlal. Menurut beliau hal ini dikarenakan Liberalisasi di segala aspek kehidupan mulai dari Budaya, Pendidikan, kemasyarakatan, dan puncaknya yaitu sistem Pemerintahan yang ada sekarang ini.

Sejak gerakan Liberalisasi mulai digerakkan secara massal pada tahun 2001 setelah kasus runtuhnya gedung WTC di Amerika, para aktivis Liberal mulai mendapat angin dan dana segar dari tuannya di negara-negara Eropa dan Amerika untuk menyebarkan faham dan pemikiran mereka.

“Liberalisasi itu dimulai pada tahun 2001, meskipun sebelumnya hal itu sudah ada. Liberalisasi itu sendiri konsep untuk menggantikan Sekulerisme/Sekulerisasi. Kenapa lahir tahun 2001?? Hal ini karena setelah peristiwa 11 September 2001 atau runtuhnya gedung WTC mereka punya rencana untuk mendukung gagasan mereka agar diterima masyarakat,” tegas Dr. Fahmy.

Jadi tak heran bila Kristenisasi begitu leluasa menyebar dan meneror di negeri ini yang mayoritas penduduknya muslim. Hal ini karena Pemerintah sendiri tidak bisa dan tidak mau menindak tegas para pengacau sistem pemerintahan yang ada sehingga segala kebijakannya selalu mengekor kepada negara asing khususnya Amerika. (Kru FAI/Bekti Sejati)

ERAMUSLIM > BERITA NASIONAL

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/meski-mayoritas-penduduknya-muslim-gereja-di-indonesia-lebih-banyak-dari-pada-masjid.htm
Publikasi: Sabtu, 24/03/2012 12:40 WIB

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.215 kali, 1 untuk hari ini)