Diatas heli pun dpt kbr kumpulannya meninggal bs bela2in koment, Eeehh giliran tempat hiburan kaum hura2 menghina nama rasulullah, dia kyk orang buta.

Lagi ramai di twiiter yang ini:

 

n̤̈ä̤z̤̈l̤̈ï̤r̤̈ä̤⚘☆☆☆

 

 

@Valosenadya1

 

Beda pengguna IPhone dan Android. Jangan bahas yg lain yaa..

 

5.29 PM · 1 Jul 2022·Twitter for iPhone

 

 

 

—–

 

 

KopiTanpaGula

 

 

@Smartfit10

 

·

11j

Membalas

@Valosenadya1

Diatas heli pun dpt kbr kumpulannya meninggal bs bela2in koment, Eeehh giliran tempat hiburan kaum hura2 menghina nama rasulullah, dia kyk orang buta. Dikau memang tulen ke_ parte

 

 

 

=======

 

ProDOI

 

 

@Doi5Doi

 

·

10j

Membalas

@Valosenadya1

Yakin dia orang baik? Cek jejak digital pak Menteri ini: Islamophobia juga

 

——

 

 

Alianis

 

 

@AlianisBgd

 

·

14j

Membalas

@Valosenadya1

Udah gak shalat jumat, pamer naik helocopter lagi. Masak mau bilang innalillahi… aja dimulai dg kata2 sy sedang naik helikopter bla bla… Gw naik jet pribadi numpang sama Bill Gate aja gak bangga.

 

—-

 

 

Hendri

 

 

@henslib

 

·

9j

Jaksa Agung nya juga gk solat jumat berarti.. Plus supir sama pengikutnya semua… Aduhh.. Ketahuan deh gw…..

 

 

NH

 

 

@nurhadi65

 

·

1j

Membalas

@Valosenadya1

Kadang Allah tampakkan sisi kita yg tidak kita sadari… barulah kita sadar terus garuk2 kepala padahal kepala ga gatal..

 

—-

Di antara jasa mendiang Tjahjo Kumolo yang dikenang banyak Umat Islam, silakan simak ini.

***

Ide Kosongkan Kolom Agama di KTP, Akan Lahirkan Neo Komunis

Posted on 13 November 2014

by Nahimunkar.org

BANDUNG – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) asal PDIP Tjahjo Kumolo beberapa hari yang lalu mengatakan, bahwa pihaknya berencana untuk mengeluarkan kebijakan bolehnya warna negara Indonesia mengosong kolom agama pada Kartu Tanda Penduduk (KTP), bagi warga negara yang memeluk agama atau kepercayaan di luar 6 agama resmi yang diakui oleh negara (Islam, Khatolik, Protestan, Hindu, Budha, Kong Hu Chu).
Rencana Tjahjo Kumolo, yang pada saat Pilpres 2014 menjadi Ketua Tim Sukses Jokowi-JK ini, tidak sedikit yang menyatakan penolakannya. Selain Ketua PBNU Said Agil Sirodj yang tidak setuju, Ketua Umum Persatuan Islam (Persis) Prof. Dr. H. Maman Abdurrahman juga tidak setuju rencana pengosongan kolom agama di KTP.

“Itulah (pengosongan kolom agama di KTP –red) awal praktek liberalisme dan pluralisme, dan yang dikhawatirkan akan lahirnya neo komunisme di Indonesia,” katanya kepada voa-islam.com, melalui pesan pendeknya, Senin (10/11/2014).

Menurut Prof. Maman, ide dari Mendagri itu juga bertentangan dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Bertentangan dengan Pancasila dn UUD 1945, dan bertentangan juga dengan HAM. Jangan-jangan nanti identitas jenis kelamin akan dihilangkan juga,” ujarnya.

Senada dengan Ketua Umum Persis, Pengurus DDII Jawa Barat, Ustadz Hadiyanto  juga mengatakan penolakan atas rencana penghapusan atau pengosongan kolom agama di KTP oleh Mendagri.

“Itu upaya memuluskan faham pluralisme dan sinkritisme agama melalui strategi pengkaburan agama,” katanya kepada voa-islam.com, Senin (10/11/2014) melalui pesan pendeknya.

“Ini meniadakan identitas bangsa dan tindakan a historis dan pelecehan kepada para pendiri bangsa. Jangan-jangan ide ini datang dari oknum anti agama,” pungkasnya. [syahid/voa-islam.com] Rabu, 20 Muharram 1436 H / 12 November 2014 22:30 wib

(nahimunkar.org)

 

Ada seorang petinggi yang menurut seorang putra Mbah Moen, petinggi yang satu ini ga’ pernah ngaji (tapi kini ngurusin agama). Belakangan keceplosan, dia ‘ngajinya’ banyak belajar dari Tjahyo Kumolo (pencetus Ide Kosongkan Kolom Agama di KTP itu).

Semoga sang mendiang mendapatkan balasan setimpal dengan perbuatan2nya…

(nahimunkar.org)