Pagi ini kedatangan sepasang misionaris muda…
Alasan mau silaturahmi…
Sambil memberi brosur ini dan ngomong beberapa kata…
Kayaknya dia udah kira salah masuk kamar ini…
Stelah ana baca brosurnya…
Tanpa banyak omong dan gak kasih kesempatan dia ngomong banyak….
” Mas kalo mau nyebarin agama tolong jangan sama orang yg bergama islam ya, atau Masnya aja masuk agama islam mau?
Tp kita gak ada paksaan,..
Udah banyak mas modus kyak gini…
Kalo bener mau silahturahmi, bukan kayk gini caranya pake nawarin situs inilah
Ini kan kitabnya orang kristiani ? Betulkan?
Iya mas betul….
Ehh…anu….ini….anu mas..

Gak pake lama akhirnya dia buru2 pamit…
Sambil bilang…
Teimakasih mas nasehat2 nya……

Gerem banget dah…..
Di tengah kota aja masih ada yg modus pemurtadan .

Via Fb Abu Ukasyah Bambang

(nahimunkar.org)

(Dibaca 1.713 kali, 1 untuk hari ini)