Assalamu Alaikum.Wr Wb…

Tidak terasa Fan Pages Facebook Eramuslim yang telah menemani para netters sejak 10 hari terakhir Ramadhan 2010 lalu hingga per tanggal 25 November 2014 , kini fan pages tersebut telah ditutup oleh admin facebook setelah  kami meng-upload pengumuman:

SERUAN IMAM BESAR FPI Hb.M.Rizieq Syihab : Segenap Habaib, Ulama, Kyai, Nyai, Da’i, Ustadz, Ustadzah, Tokoh, Ormas, Pimpinan dan Jama’ah Masjid, Musholla, Majelis, Madrasah dan Pesantren, serta TNI / POLRI dan Pegawai Negeri mau pun Swasta, saya SERUKAN bersama GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) ikut APEL AKBAR JIHAD KONSTITUSIONAL utk LENGSERKAN AHOK krn AHOK MUSUH ISLAM yg telah langgar UU dan KONSTITUSI : Hari SENIN 1 Des 2014 jam 8 pagi LONG MARCH dari HI – DPRD – BALAI KOTA DKI JKT. Ayo, ajak semua Kerabat dan Shahabat serta Masyarakat sebanyak-banyaknya. Dan sebarkan seruan ini seluas-luasnya sbg andil Jihad anda.Semoga ALLAH SWT memberkahi dan menenangkan Jihad kita.Wallahul Musta’aan.

Entah kenapa pengumuman di atas ini menggetarkan media sos-med tersebut untuk segera menutup akun kami.

Walaupun demikian , In-sya Allah tim media kami akan tetap melanjutkan dakwah Islam ini melalui apapun yang kami bisa. Banyak cara dan media untuk berdakwah, dan kami merasakan tidaklah berkurang cara dan media dakwah walau satu sosmed media dunia seperti  Facebook melarangnya.

Semoga Allah selalu memudahkan langkah langkah kami…

Wassalamu Alaikum untuk para netter tercinta di fanpages eramuslim. (REDAKSI)

http://www.eramuslim.com/  Redaksi – Selasa, 3 Safar 1436 H / 25 November 2014 20:54 WIB

***

Tentang rencana apel akbar lengserkan Ahok 1 Desember 2014  itu banyak media yang telah memuatnya, karena situs fpi.or.id telah memuatnya beberapa hari lalu. Sehingga diblokir atau tidak fp yang memuat apel akbar itu sebenarnya berita telah tersebar luas. Justru dengan adanya fp yang diblokir gara-gara memuat seruan apel akbar itu, mungkin menambah semangat bagi yang cenderung ke sana.

Soal pemblokiran, ini juga ada fan pages dakwah Islam bernama ghirahislam.com  yang ditutup oleh facebook. Beritanya sebagai berikut.

 

FB Ghirah Islam yang Memuat Shalat Berjamaah di Reruntuhan Masjid di Gaza Dihapus Facebook

By nahimunkar.com on 14 August 2014

Shalat di Reruntuhan Gaza - Nahimunkar.com

Shalat di Reruntuhan Gaza – Nahimunkar.com

FB Ghirah Islam yang Memuat Shalat Berjamaah di Reruntuhan Masjid di Gaza Dihapus Facebook

Dihapusnya FP Ghirah Islam yang memuat foto Umat Islam yang tetap shalat berjamaah di Masjid di Gaza itu dapat dibaca di sebuah situs yang menampakkan kegirangannya.

Entah karena misinya sama dengan penjajah Israel atau bukan, yang jelas situs itu bergembira ria dengan dihapusnya FP Ghirah Islam oleh facebook.

Di antara yang dikutip nahimunkar.com dari FP Ghirah Islam (diambil sebelum fp Ghirah Islam dihapus) adalah sebagai berikut.

Tetap Shalat Berjamaah di Reruntuhan Masjid di Gaza

By nahimunkar.com on 14 August 2014

Bagaimana dengan kita?

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

مَنْ سَمِعَ النِّدَاءَ فَلَمْ يَأْتِهِ ، فَلاَ صَلاَةَ لَهُ ، إِلاَّ مِنْ عُذْرٍ.(رَوَاهُ اِبْنُ مَاجَهْ, وَاَلدَّارَقُطْنِيُّ, وَابْنُ حِبَّانَ, وَالْحَاكِمُ, وَإِسْنَادُهُ عَلَى شَرْطِ مُسْلِمٍ صحيح مرفوعا عن ابن عباس)

“Barangsiapa yang mendengar adzan namun ia tidak memenuhi panggilan tersebut (tidak datang ke masjid), maka tidak ada shalat baginya kecuali adaudzur.”

Hadits ini diriwayatkan  Ibnu Majah, Ad-Daraquthni, Ibnu Hibban, Al-Hakim, sanadnya shahih atas syarat Muslim, dari sahabat Ibnu ‘Abbas, shahih).

Lihatlah, meskipun masjidnya sudah runtuh tapi mereka saudara-saudara kita di Gaza tetap mendirikan sholat di masjid dan berjamaah. Bagaimana dengan kita?

Silahkan di share…. dari FB ghirah Islam

***

Ada lagi satu fan pages dibredel pula oleh facebook, di antaranya karena memuat berita ini:

Ulah Pemimpin Kafir, Anda Mau Tau?

Saudara Islam Sedunia

Assalamu’alaikum saudara fillah….!

bacalah untuk sejenak saudaraku.

Saya awalnya tidak mau memposting tentang politik,, ataupun menyudutkan salah satu pejabat di negri ini.
tapi karena sudah kelewat batas,, maka saya memberanikan memposting tentang hal ini agar kemungkaran & kezaliman tidak merajalela.

“Tolak Jokowi jadi Capres & turunkan Jokowi & Ahok dari jabatannya sekarang”

Ini (Kopas Dari teman ) : Pengakuan Bahwa Ahok Banyak Mengganti Kepala Sekolah Muslim Dan Menempatkan Kepala Sekolah Kafir.

Banyak kepala sekolah diganti non muslim oleh Ahok Mohon di share dan memperbanyak doa menyelamatkan sekolah SMA/K di Jakarta, Ibu Kota Negara Muslim Terbesar Se-dunia…
Hari ini banyak sekolah yang ROHISnya aktif dipimpin oleh Kepala Sekolah yang non Islam, Termasuk SMA saya (SMA 94). Dan barusan dapat info lagi di satu sekolah sudah dipimpin oleh non Islam lagi…Dan ternyata yang mengeluarkan SK nya adalah WAGUB Jakarta.Apalagi kalau sudah jadi Gubernur ?

Setelah beberapa masjid di gusur dan dirubuhkan, Syiar malam takbir dilarang, Pengajian di kelurahan dihapus, Dana sosial mengalir ke gereja, sekarang yang memimpin tempat adik-adik dan anak-anak kita bersekolah adalah non Islam… Masya Allah…

Entah apa lagi yang akan dilakukannya besok.
Apalagi kalau jokowi lolos jadi presiden, Otomatis Ahok akan jadi Gubernur…

Ini bukan masalah SARA…
Tapi ini masalah Aqidah dan itu lebih berharga dari apapun… Kalau kita sudah tidak peduli lagi, Lalu siapa lagi…???
Buka pikiran, Buka mata, Buka hati…
Bukan lagi saatnya acuh, Menutup mata, Atau bahkan menutup hati akan semua peristiwa yang ada… “Ibu-ibu saya mohon doanya beberapa waktu kedepan almamater sekolah saya SMK 8 (Jakarta) akan dipimpin oleh Kepsek non Islam, Dimana Kepsek tersebut ditunjuk langsung oleh Wagub Jakarta, SK nya sudah turun tinggal eksekusi saja, dan beberapa guru-guru yang Pro-rohis dipindah tugaskan menjadi kepsek di sekolah lain.
Saat ini saya dan teman yang
tergabung dalam Forum Alumni dimana sedang membuka dialog dengan pihak sekolah, guru-guru kami menyatakan bahwa perubahan atas keputusan pergantian yang dadakan oleh Ahok itu tidak bisa dibantah dan terbantahkan.
Dan jika ada yang berurusan dengan Ahok akan diturunkan jabatannya.
Ya Allah lindungi kami dari fitnah orang-orang kafir. bantu doanya di sela-sela sholat tahajud agar dakwah sekolah bisa tegak dan kokoh kembali.
(Mohon bantuan do’anya atas kedzaliman ini atas saudara muslim kita (Jokowi) dan Pimpinan (Ahok) yang makin lupa diri itu dibalas oleh Allah. Aamiin…

*Identitas pengaku tidak disebutkan demi keamanan, Yang Masih BELUM PERCAYA, Silahkan cek di lapangan (TABAYUN) karena nama Sekolah sudah di sebutkan,

Satu lagi yg sangat nyata,, baru2 ini Ahok membuat wacana untuk siswa di Dki masuknya jam 9 pagi,, alasannx menghindari kemacetan. Tapi JK & sayapun dapat menyimpulkan bahwa si Ahok ingin anak2 malas bangun subuh yg mana siswa2 kebanyakan muslim padahal sholat subuh itu banyak faedahnya.
& di minang/padang ada ulama yg pernah berbincang dengan orang china padang (non islam) : org china padang akan meninggalkan padang jika diwaktu subuh masjid2 di kota padang penuh seperti sholat jum’at.

Orang non muslim sudah lama tau akan kelemahan kita & terus menerus membuat kita lemah serta terus dijajah / diperbudaknya krna itu caranya yg pertama menjauhkan kita dari agama kita sendiri.

Saatnya kita bangkit,, pilihlah pemimpin yg berjiwa islam bukan hanya beragama islam seperti jokowi dll yg mereka berhubungan baik/akrab/berserikat dgn non muslim.

bukan saja jokowi/ahok,, tetapi siapa saja calon pemimpin yg mereka berserikat & berhubungan baik dgn non islam jangan pilih mereka.

Pilihlah pemimpin yg takut akan Allah & berjiwa islam serta amanah.
Mohon Bantu Sebarkan saudara fillah…!!!

~Salam Ukhwah~

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=697122063680042&id=497416713650579&refid=17

(nahimunkar.com)

 

(Dibaca 782 kali, 1 untuk hari ini)