logo muhammadiyah/ beritaseni


Saudara-saudara yang di Muhammadiyah, sadarilah bahwa kalian kemungkinan mulai dikerjain dengan sangat serius.

Sadarilah, kalian telah terlena dengan girang gemuyu bahwa di organ kalian ada yang dijadikan petinggi di negeri ini, padahal tempo belakangan jarang kebagian. Sehingga dengan diangkatnya sosok yang kalian miliki sebagai salah satu petinggi itu menjadikan kalian kegirangan dan mungkin bangga.

Tidak sadarkah kalian, bahwa itu merupakan jalur masuk untuk mengerjain kalian?

Di tubuh kalian sudah dipersiapkan sosok-sosok yang siap pakai dalam melakukan pengerjaan itu. Antek syiah dan antek aliran sesat lainnya telah dimasukkan di tubuh kalian. Pada saatnya yang tepat, begitu mereka dikomando untuk ngerjain kalian, maka kalian gelagapan. Tahu-tahu sosok-sosok yang selama ini kalian anggap terpercaya bahkan dibanggakan di tubuh kalian, namun ternyata menjadi raksasa-raksasa yang digerakkan secara serempak memangsa aqidah kalian dan ormas kalian yang telah kalian perjuangkan dengan susah payah selama ini .

Tidak usah dijelaskan, syiah dengan 15 ayatullahnya dari Iran yang akan mengadakan acara di perguruan tinggi kalian di Malang 19-21 September 2016 bertepatan dengan hari raya syiah Idul Ghadir 18 Zulhijjah (perayaan syiah bermuatan membenci sahabat Nabi saw) itu bukan ujug-ujug tiba-tiba begitu saja. Namun itu sudah dipersiapkan dalam rangka mengerjain kalian, hingga jadi ormas yang ditargetkan untuk jadi musuh Umat Islam, sekaligus dikangkangi oleh antek-antek syiah dan aliran sesat lainnya di tubuh kalian.

Sekal lagi, sadarilah, bahwa kalian sudah mulai dikerjain dengan sangat serius. Bahkan mungkin hakekatnya lebih dahsyat dibanding perang paregreg dalam sejarah yang menghancurkan, karena ini sudah menyangkut aqidah keimanan.

Sekarang terserah kalian. Apakah bahaya yang sudah jelas-jelas di depan mata itu akan kalian biarkan, hingga kalian termangsa aqidah kalian dan ormas kalian oleh raksasa-raksasa penjual dan perusak aqidah itu, atau kalian bangkit melawannya hingga mereka bisa diringkus, dan aqidah serta ormas kalian selamat dan utuh?

Semoga Allah Ta’ala memberi kekuatan iman bagi yang memang masih memperjuangkan Islam dengan istiqomah.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 3.093 kali, 1 untuk hari ini)