.

 

 

Ada suara-suara yang menginginkan agar MUI bukan hanya memfatwakan haramnya golput (golongan putih, tidak mau memilih dalam pemilu), tetapi hendaknya  memfatwakan pula mana partai-partai dan caleg-caleg yang haram dipilih oleh Umat Islam Indonesia.

Suara itu diantaranya ditulis dalam komentar fp nahimunkar.com di bawah judul Teks Fatwa MUI Soal Golput dan Pidato Para Penentangnya – See more at: https://www.nahimunkar.org/antara-bantahan-dan-ghibah/#sthash.S2bFbRa7.dpuf

Inilah suara mereka.

***

Alimirhan Seekonomi seharusnya MUI tidak hanya keluarkan Fatwa Golput haram.. itu kan yg dibidik adlh ummat, sedang caleg tidak.
semestinya MUI juga kasih tau siapa caleg yg direkomendasikan MUI dan wajib dipilih ummat..
sekaranglah saatnya MUI koordinasikan/kumpulkan caleg2 dr “partai2 islam”/caleg muslim dan kasih amanah perwakilan kpd mereka dan dijamin/disumpah akan memperjuangkan tegaknya syari’ah islam dan tidak korupsi.. agar ummat tahu siapa wakilnya di parlemen.. selama ini kan ummat banyak gak tahu/apatis krn ga ada arahan dr MUI agar pilih caleg2 muslim mana/siapa yg sdh dikasi amanah oleh MUI.

ayo MUI !! sekarang bergeraklah sblum 9/4/2014.. beri ummat kepastian harus milih caleg siapa.. keluarkan fatwa bahwa caleg muyslim ini wajib dipilih.. insya Allah berkah.

Cangkul Paktani Beranikah MUI..?

MUI hebat klo brani beri fatwa caleg muslim yg wajib dipilih.. juga fatwa haram pilih caleg syi’ah. JIL dan caleg kapir.. ini tantangan buat mui.. jgn umat dibiarkan apatis/’bodoh”.

(nahimunkar.com)

(Dibaca 1.046 kali, 1 untuk hari ini)