Ahad, 8 Maret 2015 – 07:01 WIB

Ia menilai, sepak terjang Syiah kini sangat meresahkan umat Islam

Hidayatullah.com- Ketua Komisi Penelitian, Pengkajian dan Pengawasan Aliran Sesat MUI Bogor, Walyudin Wardani meminta pemerintah untuk membubarkan serta melarang ormas Syi’ah di Indonesia.

“Ormas milik Syiah di Indonesia harus dibubarkan serta imigran Syiah yang kini tinggal di Indonesia harus segera dideportasi. Jangan sampai kehadiran mereka bisa menimbulkan masalah di Indonesia,” tegas Wardani.

Untuk itu kata Wardani, pemerintah baik pusat maupun daerah harus bisa bersikap tegas menangani masalah terkait sepak terjang Syiah yang kini sangat meresahkan umat Islam.

“Maka dibutuhkan kerjasama antara pihak Aparat, Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Badan Koordinasi Pengawasan Aliran dan Kepercayaan (Bakorpakem) harus segera bertindak untuk melarang Syiah di Indonesia,” demikian harapan ustad yang sering disapa Dani ini.

Wardani menegaskan jika ketiga elemen tersebut masih tenang-tenang saja, jangan menyesal jika Indonesia dijadikan Suriah atau Yaman kedua oleh kelompok Syiah.

“Saya sangat berharap ketiga elemen tersebut bisa kompak dan bekerja sama untuk mendukung umat Islam serta para Ulama dalam melarang Syiah yang sudah sangat meresahkan di Indonesia,” pungkas Wardani.*

Rep: Ibnu Sumari

Editor: Cholis Akbar

(nahimunkar.com)

(Dibaca 757 kali, 1 untuk hari ini)