LONDON (Arrahmah.com) – Palestine Solidarity Campaign UK akan menggelar aksi protes di depan BBC London, Rabu (16/7/2014), sebagaimana dikutip dari halaman resmi PSC UK pada Facebook pada Selasa (16/7). Aksi tersebut merupakan salah satu bentuk solideritas masyarakat Inggris terhadap bangsa Palestina.

Dengan mengoptimalkan media sosial Twitter, PSC UK menjadikan #‎BBCTruth4Gaza sebagai trending topic utama di Inggris. Mereka menyeru para pengguna Twitter (tweeps) di Inggris Raya untuk menggegas BBC untuk memberitakan fakta kekejaman invasi “Israel” terhadap bangsa Palestina.

Sementara ini, berita yang dilansir pihak BBC telah salah kaprah. BBC menyebutkan Palestina hendak menyerang “Israel” dengan militer yang lengkap, yakni angkatan darat, laut dan udara.

Hingga berita ini diturunkan, BBC belum meliput berita apapun tetang serangan brutal “Israel” terhadap Gaza. BBC telah dianggap tidak bermoral karena tidak memperlihatkan etika sebuah media massa untuk peduli akan penderitaan Palestina.

Protes PSC UK akan diselenggarakan besok d depan gedung BBC HQ, Portland Place, London.

(adibahasan/arrahmah.com)

(nahimunkar.com)

(Dibaca 255 kali, 1 untuk hari ini)