nahimunkarAda pembaca yang bertanya. Pertanyaan itu disampaikan karena merasa janggal. Masa’ dia mencari nahimunkar.com lewat google tahu-tahu di page yang ke sekian muncul tulisan : nahimunkar : Pemberontak asal Italia tewas di Suriah.

Pertanyaannya : Apakah itu artikel nahimunkar.com ?

Masa’ di tulisan tersebut dikatakan, rakyat Suriah sebagai pemberontak yang ingin menjatuhkan pemerintah yang sah Bashar Assad.

Pembaca ini minta jawaban dari nahimunkar.com.

Ternyata setelah kami (nahimunkar.com) menyusuri, memang artikel tersebut dimuat oleh situs yang menamakan nahimunkar, tetapi nahimunkar.net, bukan nahimunkar.com.

Ada artikel-artikel yang judul-judulnya mirip dengan nahimunkar.com, tetapi banyak yang secara judul saja sudah jauh beda dengan nahimunkar.com. Misalnya, di situs itu ada judul : Menguak Kesamaan Aqidah Salafi Wahabi dengan Yahudi (http://www.nahimunkar.net/2013/06/menguak-kesamaan-aqidah-salafi-wahabi.html).

Para pembaca nahimunkar.com tentu saja tidak pernah menemui tulisan seperti itu di nahimunkar.com. Kalau toh nahimunkar.com membandingkan dengan Yahudi maka bukannya aqidah salafi wahabi tetapi syiah dibandingkan dengan Yahudi, karena memang pencetus syiah adalah Abdullah bin Saba’ orang Yahudi.

Oleh karena itu perlu dicermati, yang Anda baca itu nahimunkar.com atau nahimunkar yang lain (dalam kasus ini yang lain itu adalah nahimunkar.net). Adapun nahimunkar.com juga dapat dibaca di facebook https://www.facebook.com/nahimunkarcom ataupun tweeter https://twitter.com/nahimunkarcom

 

Demikian penjelasan kami.

Redaksi nahimunkar.com

 

(nahimunkar.com)

(Dibaca 2.240 kali, 1 untuk hari ini)