Na’udzubillah… Materi Ospek UI Dinilai Dukung S*ks Bebas


Pimpinan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) MPR RI Al Muzammil Yusuf, mengkritik keras soal materi ospek atau Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Indonesia (UI).

 

Menurutnya, ada poin dari materi ospek tersebut yang dianggap mendukung seks bebas sehingga tidak sejalan dengan tujuan pendidikan bangsa.

 

Lewat akun Instagramnya, @almuzzammil.yusuf, ia menyoroti consensual sex yang banyak dikeluhkan oleh orangtua mahasiswa, Senin (14/09/2020).

 

“Seks dengan persetujuan, yang dianggap tanpa kekerasan, dengan kesadaran dianggap itu sehat dan sah. Dengan consent sex Barat, maka itu bukan kekerasan (seksual). Saya kira ini tidak patut diajarkan kepada mahasiswa di Indonesia,” ungkapnya.

 

Al Muzammil memaparkan, pendidikan seks yang digunakan UI untuk menekan pelecehan seksual sangat bertentangan dengan UUD 1945.

 

“Substansi pendidikan itu keimanan, ketakwaan, akhlak mulia. Dan itu ditegaskan kembali melalui Sisdiknas (UU Sistem Pendidikan Nasional), prinsip pendidikan diselenggarakan demokratis, berkeadilan, dan menjunjung tinggi nilai keagamaan, kultural,” lanjutnya.

 

Dalam hal ini, aspek keagamaan harus berperan penting di seluruh jenjang pendidikan nasional mulai dari yang bawah hingga perguruan tinggi.

 

“Nilai keagamaan dan kultural jauh dari free sex di Barat. Rektorat UI harus memperjelas ini,” sambung Al Muzammil.

 

Sebelumnya, Al Muzammil mengapresiasi langkah UI yang telah mencabut pakta integritas tentang larangan politik praktis, larangan berorganisasi, training pendidikan dan sebagainya.

 

“Karena itu memang tidak sesuai dengan HAM, bertentangan dengan pasal 28 UUD, bertentangan dengan pasal HAM kita,” paparnya.

 

[PORTAL-ISLAM.ID]  Rabu, 16 September 2020  BERITA NASIONAL

***

Pernah ada mahasiswi UI dihamili budayawan yang kiprahnya di Salihara-nya Goenawan Mohamad (?), dan beritanya ramai saat itu. Silakan simak.

***

Lakon Bejat Penyair Liberal Sitok Srengenge Hamili Mahasiswi UI

Posted on 2 Desember 2013

by Nahimunkar.org

Sitok  Srengenge penyair liberal dilaporkan ke polisi karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan berupa intimidasi kepada Ami (mahasiswi UI), agar Sitok dapat menyetubuhi Ami sehingga saat ini Ami hamil tujuh bulan.  Mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) berinisial RW atau Ami (22) yang kini tengah hamil tujuh bulan itu mengalami depresi.

Sitok Srengenge bukan hanya sebagai penyair yang menerbitkan bukunya berjudul antologi puisi Persetubuhan Liar, tetapi polah tingkah bejatnya pun mengundang kecaman dari berbagai pihak, terutama BEM FIB UI.

Puisi Sitok yang berjudul Anak Jadah rupanya dia praktekkan pula dengan “mencetak” anak jadah yang sedang dalam kandungan wanita yang dia perdaya hingga melapor ke polisi itu.

https://www.nahimunkar.org/lakon-bejat-penyair-liberal-sitok-srengenge-hamili-mahasiswi-ui/

(nahimunkar.org)


 

(Dibaca 835 kali, 1 untuk hari ini)